Rumor RE4 Remake Beredar, Modder RE4 HD Project Janji Takkan Hentikan Progres Mod

residentevil4 hd steam

Resident Evil 4 HD Project ialah proyek mod ambisius yang sesuai dengan namanya, tim modder ini merombak total visual dari RE4 tanpa mengubah ciri khas dan gaya visual yang telah dibangun oleh Capcom. Mod ini hanya miliki satu visi, mempercantik tiap tekstur game, namun karena mod hanya dikerjakan oleh 2 orang dengan penuh limitasi, progres dari mod ini tergolong lambat.

Resident Evil 4 Remake dirumorkan tengah dalam pengembangan beberapa minggu lalu, dan modder dari RE4HD Project yakinkan para pengguna mod serta donaturnya jika mereka akan tetap selesaikan proyek mod ini. Mau remake tersebut benar-benar terjadi atau tidak, baginya memainkan kembali versi original akan selalu berikan pengalaman yang menarik, maka dari itu kabar dari RE4 Remake takkan mengganggu progres mod sama sekali.

Resident Evil 2 Remake dan Resident Evil 3 Remake miliki beberapa bagian yang diubah dari versi original. Besar kemungkinan Resident Evil 4 akan dihadapkan dengan perubahan tertentu apabila remake benar-benar terjadi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Resident Evil 4 HD Project masih jauh dari rampung. Build terakhir yang bisa diunduh ialah build dari Juni 2018. Update masih dikerjakan dan progres terbaru saat ini ialah chapter 4-4 yang telah selesai di-remaster.


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version