[Rumor] Resident Evil 3 Remake Dapatkan Versi Port di Switch ?

in ,

Resident Evil 3 Remake baru saja merilis versi demo pada beberapa waktu kemarin. Kami sendiri pun sudah memberikan suatu impressi terhadap demo tersebut. Menariknya, game buatan Capcom ini nampak juga menyimpan suatu misteri terkait perilisannya.

Dilansir melalui temuan datamining dari sang modder bernama Fluffyquack, ia baru saja menemukan suatu format pesan notifikasi saat melakukan autosave di setiap platform gamenya. Di sana, selain ditunjukan perihal keberadaan platform PC, PS4, hingga Xbox One, platform Switch rupanya secara mengejutkan juga ikut disertakan.

Tak hanya sampai di situ, Fluffyquack juga memperlihatkan format tulisan yang mereferensikan platform penjualan game digital yang masing-masing dimiliki. Termasuk dengan keberadaan Nintendo eShop yang biasa menjadi satu wadah pembelian game digital bagi konsol Nintendo Switch.

Apakah dengan hal ini Resident Evil  3 Remake akan segera mendapatkan versi port untuk Switch ? Tentu itu masih menjadi sebuah tanda tanya tersendiri. Mengingat seri remake sebelumnya (resident Evil 2) masih belum mendapat kabar perilisaannya di sana.

Namun bila menilik dari seri Resident Evil 7 yang ternyata dapat dirilis untuk konsol hybrid tersebut tapi secara cloud pada tahun 2018 kemarin, banyak peluang hingga spekulasi yang tentunya telah mengemuka. Entah itu dari ketersediaan mereka dalam memporting versi game ini atau tulisan tersebut kebetulan hanya merupakan bentuk “placeholder” semata. Capcom sendiri belum memberikan suatu kejelasan apapun.

Sumber: Rely on Horror


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 3 Remake, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]