[Rumor] Resident Evil 3 Remake Dilaporkan Rilis Tahun Depan

in
Sumber gambar: FrancalCantara (Deviantart)

Resident Evil 2 Remake sepertinya tidak akan menjadi game Remake terakhir yang ingin coba Capcom eksplorasikan dari franchise game zombie tersebut. Berdasarkan rumor yang sudah lama beredar, telah dilaporkan bila Resident Evil 3: Nemesis pun juga akan ikut mendapat suatu perombakan yang serupa. Dan kebetulan, rumor ini nampak mulai ingin semakin bermutasi dengan sangat kencang meski di saat yang bersamaan mereka juga masih memiliki semacam tambahan pekerjaan rumah lewat game Project Resistance-nya.

Dilansir dari pemberitaan VGC, mereka baru saja mencocokkan info yang telah diwartakan oleh seorang Youtuber bernama Spawn Wave. Mereka berdua seolah sama-sama menyepakati keberadaan suatu informasi yang menunjukan bahwa seri Resident Evil 3 Remake kini sedang berada dalam tahap pengembangan yang aktif. Tidak hanya itu saja, Capcom pun ditengarahi juga telah menargetkan perilisan seri tersebut untuk tahun 2020 nanti.

 

Menurutnya, pengumuman info dan trailernya pun dikabarkan baru akan mulai Capcom layangkan pada sekitaran beberapa bulan lagi. Sehingga waktu perilisan seri Resident Evil dengan musuh utama Nemesis ini diperkirakan siap berada dalam rentang waktu sekitar pertengahan ataupun mungkin akhir tahun 2020 nanti, alias mustahil apabila dirilis pada awal-awal tahun baru.

Informasi yang diberikan oleh Spawn Wave ini nampak terkesan tidak main-main. Ia sebelumnya sempat memberikan kabar yang cukup akurat tentang keberadaan game baru From Software yang bernama Elden Ring. Demikian pula dengan pihak media VGC yang selama ini dikenal cukup terpercaya dalam membagikan sejumlah informasi rumor mengenai dunia industri game.

Mengingat bila belum ada konfirmasi kabar apapun yang diturunkan langsung dari mulut Capcom, ada baiknya apabila kabar tersebut coba kalian sikapi secara dangkal saja.

Sumber: VGC


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil 3: Nemesis, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]