[Rumor] Resident Evil 4 Remake Bakal Perluas Aspek Cerita, Salvador Dilaporkan Bakal Punya Backstory

Thumbnail (1)

Resident Evil 4 Remake dirumorkan tengah dalam pengembangan beberapa bulan lalu. Remake tersebut dikabarkan bakal digarap oleh M-Two Inc, studio baru Capcom yang sejauh ini hanya berperan sebagai developer pembantu game Capcom sebelumnya.

Dusk Golem, insider yang dengan tepat laporkan eksistensi Resident Evil Village bagikan beberapa detil yang ia pelajari sejauh ini. Salah satu yang menarik perhatian ialah kabar kalau remake ini akan memperluas aspek cerita yang telah diperkenalkan pada versi Original. Yang ia dapat sebutkan untuk saat ini ialah Dr. Salvador bakal dapatkan pengembangan karakter yang lebih dalam.

Dr. Salvador ialah musuh dengan gergaji mesin yang dapat membunuh Leon dalam sekali “pukul” kalau sudah terlalu dekat. Ia muncul berkali-kali di sepanjang game dan tidak begitu miliki karakter di luar dari eksistensinya yang bikin pemain tegang.

Untuk urusan gameplay, Dusk Golem belum dapat memberikan penjelasan detil akan bagaimana M-Two Inc bakal rombak dari versi original. Menurutnya remake takkan miliki gameplay yang sama seperti RE2 dan RE3 Remake tetapi juga tidak akan sama dengan versi Original. Ia baru hanya dapat memberikan jawaban tersebut untuk saat ini dan baru bisa memberikan jawaban yang lebih konkrit pada tahun depan yang dimana game mungkin bakal sepenuhnya diumumkan.

Resident Evil 4 Remake dikabarkan bakal rilis pada tahun 2022 dan bakal menjadi game cross-gen, namun keputusan tersebut dapat berubah kapan saja pada saat pengembangan melihat limitasi console generasi sekarang.


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version