[Rumor] Resident Evil 8 Akan Jadi Seri RE Paling Mengerikan

re8

Rumor terkait eksistensi Resident Evil 8 yang kabarnya tengah dalam masa pengembangan kembali berlanjut, dilansir dari Gamerant, kabarnya game ini sendiri akan jadi seri RE paling mengerikan sejauh ini.

Walaupun hingga saat ini Capcom masih belum mau memberikan keterangan apapun terkait Resident Evil 8, AestheticGamer aka Dusk Golem seorang leaker yang beberapa waktu lalu sempat membocorkan informasi terkait eksistensi game satu ini, kembali buka suara dan berikan info baru melalui postingan Twitter-nya.

Menurutnya, Resident Evil 8 nantinya akan menjadi seri paling gelap dan mengerikan sejauh ini. Selain itu, game ini juga akan hadirkan desain musuh dan juga monster paling disturbing atau tidak enak dipandang dari keseluruhan Resident Evil series.

Masih belum jelas seberapa jauh Capcom akan membawa elemen horror untuk Resident Evil 8 ini. Namun jika melihat formula yang berhasil mereka terapkan pada Resident Evil 7 dan dua Remake game lawasnya, ditambah dengan balutan RE engine yang semakin kesini terlihat mengalami perbaikan serta penyempurnaan, rasanya mereka tidak akan gagal dalam menghadirkan pengalaman horror terbaik untuk game satu ini nantinya.

Resident Evil 8 sendiri kabarnya dikembangkan untuk konsol generasi saat ini dan juga next-gen, jadi kemungkinan kita  baru akan mendapatkan informasi resminya saat Sony maupun Microsoft mulai buka-bukaan terkait PlayStation 5 dan juga Xbox Series X di masa mendatang.

(Sumber : Gamerant)


Baca juga artikel mengenai Resident Evil 8, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

Exit mobile version