[Rumor] Resident Evil Village Akan Jadi Trilogi yang Ditutup oleh Seri “Resident Evil 9”

in , , , , ,
Resident Evil Village Trilogy

Kisah Ethan Winters belum akan usai di seri Village ?

Keberadaan karakter Lady Dimitrescu memang telah sukses mengundang magnet yang begitu besar bagi seri Resident Evil Village. Karakter ini memang ditampakkan dengan sangat menggoda walau ukuran tinggi tubuhnya terlampau tidak normal. Meski begitu, ia disinyalir tetaplah merupakan karakter antagonis tematik yang mungkin hanya muncul di seri tersebut. Sementara kisah dan peran dari Ethan Winters selaku tokoh yang pemain kendalikan bisa terus dieksplor pada seri Resident Evil setelah Village.

Ya, rumor sekaligus anggapan narasi yang demikian pun belakangan telah mengemuka. Kembali dihembuskan salah seorang leaker Resident Evil yang cukup dikenal kredibel seperti AestheticGamer aka Dusk Golem di akun twitternya, ia baru saja mengabarkan suatu hal menarik terkait relevansi seri Resident Evil Village pada seri mainline Resident Evil sebelum dan sesudahnya.

Berdasarkan info yang diberikan oleh Dusk Golem, seri Resident Evil Village memang akan hadir layaknya sekuel langsung bagi seri Resident Evil 7. Namun, game ini pun juga menjadi prekuel bagi seri Resident Evil baru setelahnya. Dengan kata lain seri mainline Resident Evil ke-7, ke-8 (Village), dan ke-9 sendiri tengah Capcom siapkan sebagai sebuah trilogi dengan bentuk pengembangan yang saling berdekatan.

Secara khusus, Dusk Golem menyebut bila Resident Evil Village menyajikan suatu cerita yang bisa membuat beberapa hal yang di seri Resident Evil 7 jadi terasa masuk akal. Mengenai apakah itu, beliau tidak menjelaskannya secara lebih lanjut (karena termasuk spoiler) disamping hadirnya seri Resident Evil 9 yang berperan menjadi penutup trilogi.

Cerita, setting, tema, serta kepastian kembali atau tidaknya Ethan sebagai tokoh utama untuk Resident Evil 9 memang masih tergolong begitu spekulatif untuk dibahas. Dusk Golem sendiri belum bisa menyediakan info tersebut. Namun, ia sangat menduga jika Capcom sudah tidak akan lagi memberikan penamaan judul simpel dengan “angka” untuk game-game Resident Evil baru mereka berikutnya.

Mungkin termasuk dengan seri Resident Evil 9 yang siap hadir dengan format penamaan yang tidak kalah unik dari “Village”, Capcom dikabarkan ingin mengambil pendekatan itu demi menyajikan suatu cerita yang lebih terasa baru dan unik. Bila info ini memang benar adanya, tidak bisa dipungkiri bila Capcom ingin mendorong para fans untuk menikmati sebuah era baru bagi franchise Resident Evil.

Sementara itu, seri game Resident Evil Village pun tidak lama lagi akan segera dirilis. Game ini siap meluncur sepaket dengan game Resident Evil multiplayer – RE:Verse pada tanggal 7 Mei 2021 nanti untuk platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC (via Steam).

Credits: AestheticGamer aka Dusk Golem


Baca pula informasi lain terkait Resident Evil Village, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.