[Rumor] Revamp Karina Mobile Legends ternyata memiliki nerf yang tersembunyi!

Mobile Legends Wallpaper

Mobile Legends Wallpaper

Karina Mobile Legends baru – baru ini dikabarkan akan mendapatkan revamp terbarunya, dan ternyata tak seperti yang pemain harapkan. Revamp tersebut dirumorkan akan memiliki nerf tersembunyi untuk para user Karina.


Pasalnya, pada sebuah leak yang menceritakan tentang revamp karina tersebut, narasumber  mengatakan bahwa mereka akan menghilangkan efek skill 1 yang menahan semua basic attack dari penyerang hanya untuk range attack. Secara tak langsung menghilangkan kemampuannya untuk menahan damage dari skill 1 Aldous yang notabene cukup sakit di late game.

Namun, bukan berarti Karina tidak mendapatkan buff, karena Moonton sepertinya akan merubah efek ultimate yang dimilikinya. Ia akan meninggalkan sebuah blade dan memberi mark kepada musuhnya, setelahnya ia bisa menteleportasi dirinya secara langsung ketika menekannya. Cukup menarik, Pemain kini bisa memberi mark, setelahnya tergantung situasi yang ada, pemain bisa menteleportasi diirnya secara langsung.

Dengan update tersebut, pemain akan dipaksa untuk mentarget musuh yang memiliki health yang cukup rendah, memberinya mark, sebelum masuk di tengah pertandingan. Bagaimana menurutmu dengan revamp karina ini? Apakah update ini termasuk menjadi buff atau nerf untuk assassin op tersebut?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version