[Rumor] Rilisnya Hero Baru Merupakan Persiapan Kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Jujutsu Kaisen

[Rumor] Rilisnya Hero Baru Merupakan Persiapan Kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Jujutsu Kaisen

Terdapat Rumor, dimana datangnya Hero baru yaitu Yin, Melissa, Xavier merupakan persiapan Moonton untuk kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Jujutsu Kaisen. Rumor tersebut berasal dari skill – skill yang dimiliki Hero Yin, Melissa dan Xavier sangat mirip dengan kekuatan 3 Karakter Ikonik dari Anime Jujutsu Kaisen.

Hero Yin miliki skill yang mirip dengan karakter Yuji Itadori, Hero Melissa mirip dengan Nobara Kusigaki, sementara Hero Xavier miliki kekuatan yang sangat mirip dengan Gojo Satoru.

Bagi kamu yang belum tahu tentang kemiripan Hero Mobile Legends tersebut dengan karakter dari Anime Jujutsu Kaisen, maka akan kami jelaskan sebagai berikut.

Yin x Yuji Itadori

[Rumor] Rilisnya Hero Baru Merupakan Persiapan Kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Jujutsu Kaisen 4

Yin merupakan Hero yang memiliki 2 sisi / mode di Mobile Legends. Hal ini sangat mirip dengan kekuatan yang sama dimiliki oleh karakter Yuji Itadori dari Jujutsu Kaisen. Yin juga merupakan seseorang yang menguasai seni bela diri, sama seperti Yuji Itadori. Mereka berdua sama – sama mengandalkan pukulan sebagai senjata utamanya.

Melissa x Nobara Kusigaki

[Rumor] Rilisnya Hero Baru Merupakan Persiapan Kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Jujutsu Kaisen 5

Melissa yang merupakan Hero Mobile Legends dengan kemampuan memberikan kutukan terhadap musuh, juga sangat mirip dengan kekuatan yang dimiliki karakter Nobara Kusigaki dari Jujutsu Kaisen. Nobara digambarkan menggunakan paku sebagai senjata utamanya. Senjata berbentuk paku tersebut juga dimiliki oleh Melissa di Mobile Legends ya.

Sifat dari kedua karakter tersebut juga sama. Mereka digambarkan sebagai seorang gadis psikopat yang terkenal kejam dalam menyerang lawannya.

Xavier x Gojo Satoru

[Rumor] Rilisnya Hero Baru Merupakan Persiapan Kolaborasi Mobile Legends dengan Anime Jujutsu Kaisen 6

Skill yang dimiliki Xavier di Mobile Legends, mirip dengan kemampuan yang dimiliki oleh karakter Gojo Satoru dari Jujutsu Kaisen. Pasif dari Xavier akan membuat musuh disekitarnya tidak dapat bergerak (Immobilize). Kemampuan tersebut juga dimiliki oleh Gojo Satoru yang buat musuh tidak dapat menyerang ketika berada didekatnya.

Ultimate dari Xavier adalah tembakan laser es yang bisa mencapai seluruh penjuru Land of Dawn. Ultimate tersebut, juga dimiliki oleh Gojo, dimana dia dapat menembakkan sebuah kekuatan dari tangannya dan bahkan bisa menghancurkan sebuah bukit.

Dari seluruh kemiripan tersebut, tak hayal kalau banyak pemain yang rumorkan perilisan Hero baru merupakan persiapan Moonton untuk kolaborasi antara Mobile Legends dengan Anime Jujutsu Kaisen.

Sayangnya, belum ada keterangan resmi dari Moonton sebagai pengembang Mobile Legends terkait rumor tersebut. Apabil hal tersebut benar adanya, maka para pemain Mobile Legends mungkin akan sangat tertarik. Apakah kamu merupakan salah satu yang menantikan kolaborasi ini di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version