[RUMOR] Rockstar akan Hadirkan GTA 3 Remaster

take two interactive discusses grand theft auto remasters

Jika Rockstar merayakan ulang tahun yang GTA Online ke-6 dengan menghadirkan update konten baru, franchise yang begitu fenomenal ini juga tidak begitu saja meninggalkan sekuel yang pertama kalinya membawa GTA lebih seru sampai saat ini. Adalah GTA 3, sekuel yang pertama kali hadir dengan sudut kamera third person yang membuat pengalaman bermain dengan konsep open world lebih menyenangkan lagi.

Baru-baru ini muncul rumor bahwa GTA 3 akan kembali hadir mengikuti tren beberapa game jadul yang dirilis kembali dengan peningkatan secara visual a.k.a remaster. Rumor tersebut muncul dari The Australian Government’s Department of Communications and the Arts mendaftarkan produk dengan nama Grand Theft Auto 3 dengan rating 18+ dan masih belum begitu banyak informasi yang digali dari pendaftaran produk dagang terbarunya ini.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa Rockstar mungkin saja tengah menggarap versi remaster dari GTA 3 dengan beberapa peningkatan untuk beberapa platform seperti Xbox One atau Switch kemungkinan. Kemungkinan lain yang mengindikasikan GTA 3 akan hadir dalam versi remaster adalah untuk merayakan anniversary yang ke-18 tahun yang mana rilis tahun 2001 silam. Jika anniversary yang ke-10 tahun GTA 3 mendapatkan porting untuk platform mobile bisa jadi perayaan selanjutnya akan menghadirkan versi remaster-nya.

Hingga saat ini Rockstar juga masih belum membagikan informasi apapun mengenai kejelasan tentang rumor yang baru saja beredar ini. Yang jelas kita akan mengabarkan lebih lanjut jika ada informasi terbaru seputar rumor GTA 3 ini. GTA 3 sendiri telah rilis dan dapat dimainkan di beberapa platform, seperti Playstation 2XboxPlaystation 3Playstation 4PC hingga perangkat mobile (Android dan iOS)

Sumber: Gamerant

 


Mau baca artikel seputar GTA 3 hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version