[RUMOR] Rockstar Editor akan Segera Hadir di Read Dead Redemption 2

Rockstar Editor 2

Rockstar Editor 2

Rockstar bisa dibilang salah satu perusahaan game Amerika yang cukup sukses. Mereka sedikit demi sedikit  berkembang menghasilkan berbagai Studio Developer di Seluruh dunia. Berbagai judul game-game yang sukses berhasil ditelurkan oleh Rockstar, sebut saja Grand Thieft Auto, Max Payne, Bully, Red Dead Redemption, dll.

Dilansir dari Gamerant, adanya kemungkinan Rockstar Editor muncul di Read Redemption 2. Salah satu dataminer bernama VideoTech_ menemukan jejak digital terkait kemungkinan munculnya Rockstar Editor. Hal tersebut sempat diumumkan melalui Twitter, namun telah dihapus.

Rockstar Editor sendiri merupakan Salah satu fitur tambahan yang terdapat di GTA V, dimana para penggemar dapat mengambil, serta mengedit Screenshoot dan video dari dalam game.

Hal tersebut sendiri masih sebuah spekulasi berdasarkan jejak digital. Belum lagi pihak Rockstar sendiri belum memberikan tanggapan resmi terkait jejak data digital tersebut. Oleh karena itu, penggemar diharapkan tidak terlalu berharap dengan spekulasi tersebut. VideoTech_ sendiri membuat spekulasi lain bahwa jejak digital tersebut kemungkinan dari sisa dari GTA V, saat awal pembuatan game tersebut.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version