[RUMOR] RTX 3080 Ti Tengah Dipersiapkan Muncul pada Bulan Mei Nanti

1612106685 Nvidia Rtx 3080 Ti

Kepastian hadirnya varian “Ti” di kelas flagship milik NVIDIA hingga saat ini masih menjadi sebuah pertanyaan yang belum bisa dijawab oleh kita semua. Karena hingga saat ini, NVIDIA belum membuka suara mengenai munculnya varian “TI” pada VGA kelas atas mereka.

Namun semenjak kompetitor-nya merilis kartu grafis yang mempunyai performa sama masifnya dengan kelas flagship milik NVIDIA, tak menutup kemungkinan bila mereka akan membawa versi “Ti” untuk kelas flagship agar bisa berkompetisi kembali dengan para pesaingnya.

Kini pertanyaan akan keberadaan RTX flagship dengan tambahan “Ti” ini mulai sedikit terungkap. Dikutip dari ITHome, salah satu VGA kelas atas milik NVIDIA yakni RTX 3080 versi “Ti” sebelumnya dikabarkan akan rilis pada pertengahan pertengahan April. Namun perilisan kartu grafis tersebut kelihatannya kembali mendapatkan pengunduran jadwal, yakni menjadi pertengahan Mei nanti.

Perlu diingat, kabar di atas masih menjadi sebuah rumor. Mengingat hingga saat ini NVIDIA belum memberikan petunjuk sedikitpun mengenai keberadaan VGA flagship dengan tambahan “Ti” itu. Tak hanya itu, baik NVIDIA maupun kompetitornya, mereka juga sedang dilanda dengan terbatasnya produksi VGA yang mengakibatkan langka dan meroketnya harga serta stok VGA di pasar.


Baca lebih lanjut tentang NVIDIA, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version