[RUMOR] Sam Honkai Star Rail akan Debut di 2.0

Boss MoC Honkai Star Rail

Sam Honkai Star Rail — Sebagai pengembang game Honkai Star Rail, HoYoverse diketahui selalu merilis karakter baru untuk dapat dikoleksi oleh Trailblazer. Salah satu karakter yang cukup menarik perhatian adalah Stellaron Hunter, di mana tiga anggotanya telah hadir menjadi karakter playable.

Kepopuleran organisasi ini pun akhirnya menjadikan Sam, entitas berzirah putih nan misterius mulai ditampilkan. Meski eksistensinya telah terlihat, banyak penggemar bertanya – tanya kapan ia akan memulai debutnya di Star Rail.

Perkiraan Sam Honkai Star Rail Debut di Game

Sam

Baru – baru ini, melansir dari Game Rant, salah satu leaker kondang Star Rail hsr_stuff2 (yang kini telah dihapus) mengungkap bocoran karakter Sam. Melalui cuitannya, ia berkata bahwa anggota Stellaron Hunter itu kemungkinan akan hadir di versi 2.0.

Meski dirumorkan akan menjadi karakter playable seperti Silver Wolf, Kafka, dan Blade, Sam juga dikabarkan akan tampil sebagai bos di update mendatang. Tidak banyak yang diungkapkan hsr_stuff2, namun banyak penggemar menyambut antusias kabar ini.

Mereka berharap bahwa Sam akan lebih kuat dari Svarog. Pada saat bersamaan, ada yang tampak kecewa karena bisa saja anggota Stellaron Hunter ini tidak menjadi karakter playable, di mana ada rumor bahwa Firefly, karakter baru lainnya akan menjadi partner Sam dan punya gameplay mirip dengan Clara.

Sosok Sam di Organisasi Stellaron Hunter

Dari kiri ke kanan: Kafka, Silver Wolf, Blade, Sam, Elio

Bagi yang belum tahu atau baru memainkan Honkai Star Rail, Sam saat ini adalah NPC dan namanya pernah disebut oleh Stellaron Hunter. Identitasnya masih diselimuti misteri sejak game dirilis, bahkan penggemar ada yang berasumsi bahwa ia adalah Sampo Koshki yang sedang menyamar.

Pada bulan Agustus lalu, HoYoverse telah mengungkap penampilan pertama Sam dalam video sinematik Kafka. Video tersebut juga menampilkan seekor kucing hitam yang diyakini adalah pemimpin Stellaron Hunter, Elio.

Jika rumor ini benar adanya, apakah kamu siap untuk melihat kebolehan Sam di Star Rail nanti, Brott? Berikan komentarmu, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version