[RUMOR] Samsung Bakal Rilis Seri Galaxy Fold FE yang Lebih Terjangkau

Galaxy Fold Fe

Bagi sebagian fans smartphone Samsung, membeli produk gawai mereka yang harganya cukup premium ini bukanlah suatu pertimbangan yang gampang. Memang dengan desain elegan dan fitur mutakhir, ada harga yang harus dibayar untuk mendapatkannya, secara harfiah.

Apalagi kalau membahas seri Foldable mereka yang semakin memperkuat kesan premium, otomatis bagi fans yang bajetnya kurang pasti hanya bisa mengincar smartphone seri FE atau membeli HP midrange. Bagaimana kalau Foldable smartphone juga dapat perlakuan FE oleh Samsung?

Samsung Dirumorkan Akan Rilis Galaxy Fold FE yang Lebih Terjangkau

Fold FE dirumorkan akan jadi Foldable terjangkau

Dirumorkan oleh akun bernama Revegnus di Twitter/X, ia mengatakan kalau S23 FE sudah dipastikan akan rilis tidak lama lagi. Dia menambahkan kalau ada kemungkinan Samsung untuk mengenalkan brand ‘FE’ ini setiap tahunnya. Serta ada juga rumor yang mengatakan kalau seri Foldable akan dibuat versi lebih terjangkau lewat Z Lite nantinya.

Leaker ungkap Galaxy Z FE akan hadir setelah Fold/Flip 6

Revegnus juga menuliskan kalau seri Z Lite nantinya akan dirilis setidaknya tidak jauh setelah Galaxy Fold/Flip 6 diluncurkan. Ini berarti pengguna mungkin akan merasakan keseruan menggunakan seri Foldable paling cepatnya tahun depan, ketika generasi ke-6 smartphone lipat diluncurkan.

Jangankan Berita Fold FE, S23 FE juga Belum Ada Kabar Resmi

Lini Foldable smartphone

Walau S23 FE sendiri memang belum secara resmi dikemukakan oleh raksasa teknologi Korea Selatan, sebelumnya pihak petinggi Samsung Afrika Selatan memberikan sedikit teasing akan ada lini FE baru yang informasinya patut fans tunggu tidak lama lagi.

Sedangkan seri Z Fold5 dan Flip5 juga baru saja tidak lama ini launching, berarti untuk menikmati versi Lite atau FE dari Foldable, fans juga perlu menunggu lebih lama lagi. Belum lagi mereka harus bisa memangkas harga tetapi kualitas smartphone terjaga seperti lini premium mereka. 


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version