[Rumor] Screenshot Fortnite First Person Mode Bocor di Internet

Screenshot Fortnite First Person Mode

Screenshot Fortnite First Person Mode bocor di Internet beberapa waktu lalu. Dan sepertinya para gamer game ini akan dapat mencicipi mode tersebut pada Chapter 4 Season 2 kedepannya.

Dan berdasarkan bocoran tersebut, beberapa screenshot game yang sepertinya masih dalam tahapan pengerjaan tersebut akan membuat gameplay Fortnite akan semakin bervariasi lagi.

Screenshot Fortnite First Person Mode Perlihatkan Gameplay

[Rumor] Screenshot Fortnite First Person Mode Bocor di Internet 3

Rumor ini beredar di forum Reddit. Screenshot terbaru dari mode ini terlihat seperti mode yang dirumorkan selama ini dimana mode FPS merupakan mode yang telah diminta oleh para pemainnya dari dulu.

Screenshot yang dirumorkan merupakan versi alpha / beta dari mode First Person ini masih belum sempurna. Beberapa kekurangan masih terlihat dimana kepala karakter masih menembus senjata ketika melakukan aim.

Untuk animasi reloadnya pun masih terlihat aneh dimana tangan karakter seperti melakukan pose yang awkward. Namun untuk posisi senjata dan arah peluru yang ditembakkan sudah terlihat normal.

Sempat dibuat oleh Fans

Tampilan First Person Mode Versi Fans

Pada bulan Maret 2023 lalu, sebuah video memperlihatkan bagaimana bentuk game Fortnite First Person Mode. Video tersebut dibuat menggunakan mode Creative dari game ini dimana pemain dapat membuat berbagai hal.

Dan pemain game tersebut mencoba membuat mode First Person dan terlihat sangat menyakinkan. Dan mungkin mode tersebut adalah bentuk perkiraan bagaimana game Fortnite First Person nanti.

Pihak Epic Games sendiri saat ini masih belum memberikan informasi mengenai mode tersebut. Namun jika dilihat dari gambar bocoran dan Progress dari gambar tersebut, mungkin saja mode ini akan hadir pada Chapter 4 Season 2 nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version