[Rumor] Seele Honkai Impact 3rd Muncul di Genshin Impact?

Seele Honkai Impact 3rd

Seele Honkai Impact 3rd – Fans miHoYo tentu sudah tidak asing dengan kedekatan game Honkai Impact 3rd dengan Genshin Impact. Kedua game ini memang berasal dari studio yang sama dan sama-sama merupakan game populer di pasar game mobile anime.

Kedekatan ini bahkan sempat terjalin secara erat lewat hadirnya kolaborasi Honkai Impact 3rd dengan Genshin yang menghadirkan karakter Fischl, Keqing dan kostum Klee di game Honkai.

Sedangkan pada game Genshin Impact, miHoYo juga memasukkan beberapa karakter dari franchise Honkai seperti Unknown God yang mengambil wujud Kiana Kaslana, Raiden Mei yang hadir dengan wujud Raiden Shogun, serta Theresa Apocalypse Honkai Impact yang baru-baru ini hadir pada karakter Nahida sang archon Sumeru.

Seele Honkai Impact 3rd Muncul di Genshin Impact?

BRONYAONEECHAN

Lalu tiba-tiba mencuat sebuah art karakter pada sosial media yang menggambarkan sosok Archon berikutnya untuk region kedepan. Iyalah Hydro Archon Focalors dimana digambarkan sangat mirip dengan karakter Honkai Impact 3rd yaitu Seele Vollerei. Hal ini membuat banyak gamer terlebih yang memainkan kedua game miHoYo kaget.

Kalian bisa lihat gambar ilustrasinya di bawah ini.

Eh???

Ternyata Hanya Sebuah Fanart

Kira-kira apakah art tersebut merupakan leak asli atau hanya buatan fan belaka. Penulis pun berniat menelusuri hal ini dan kita akan menemukan jawabannya bersama-sama, yuk kita investigasi.

Dalam postingan Reddit milik akun u/-grape– berisi artwork yang penulis maksud barusan. Sekilas art ini sangat rapi dan mirip sekali dengan buatan resmi dari miHoYo. Menelusuri lebih jauh, penulis juga menemukan akun Twitter yang berisi lebih banyak variasi ilustrasi ‘Focalors’ tersebut. Lalu apakah benar Seele akan hadir di Genshin Impact sebagai Archon negeri keadilan?

Artwork Seele sebagai Focalors

Fans (dan sekaligus penulis) pun harus sedikit banyak kecewa karena ilustrasi tersebut hanyalah fanart milik u/-grape- dimana dia menginterpretasikan karakter Focalors dalam wujud Seele Honkai Impact. Namun jika hal ini benar tentunya fans kedua seri bisa bergembira karena bertambah satu lagi karakter Honkai yang hadir di Genshin.

Klarifikasi

Kira-kira dalam gambaran kalian, Focalors itu wujudnya seperti apa, brott? Apakah mirip salah satu karakter Honkai Impact 3rd? Jika iya kira-kira siapa ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version