[Rumor] Sekuel Metro Exodus akan Hadir di Gamescom 2023

Metro Exodus

Rumor Sekuel Metro Exodus — Pemain sudah tahu betul bahwa IP buatan 4A Games mendapat banyak sekali respon positif dari para pemain untuk pengalaman bermainnya yang cukup immersif serta worldbuilding yang menakjubkan.

Karena prestasi tersebut dengan gameplay cukup unik dari yang lainnya, pemain sepertinya tidak akan menunggu waktu lama untuk mendapatkan info terbaru terkait dengan IP baru mereka. Itu karena muncul sebuah rumor yang menunjuk tanda-tanda bakal ada sekuel dari Metro Exodus. Benarkah demikian?

Rumor Sekuel Metro Exodus akan Dipamerkan di Gamescom 2023

Rumor Sekuel Metro Exodus Di Gamescom 2023

Pemain tidak lama lagi akan mendapatkan kabar menarik dan terbaru dari sang developer terkait dengan IP baru atau sekuel Metro Exodus yang sebelumnya sudah pernah bocor beberapa waktu lalu. Dari daftar exhibitor Gamescom 2023, 4A Games akan turut serta sebagai salah satu exhibitor.

4A Games Hadir Sebagai Salah Satu Exhibitor

Kita tahu bahwa bocornya sekuel ini sebenarnya sudah dapat dimainkan secara penuh dan sudah diperkirakan akan rilis pada awal 2024. Bocoran sebelumnya pun juga mengungkapkan kemungkinan akan ada pengumuman pada tahun ini terkait dengan sekuel tersebut.

Beragam fitur pada sekuel tersebut pun direncanakan tetap mengikuti prekuel sebelumnya dengan adanya sistem looting, stealth serta crafting pada sekuel ini. Tentunya para pemain tetap bisa merasakan nuansa franchise ini tidak jauh berbeda dibandingkan seri sebelumnya.

Hadirnya sang developer pada acara ini dapat menjadi salah satu ‘bukti’ akan ada info terbaru untuk sekuel tersebut yang akan dilakukan pada tahun ini. Developer pun merencanakan untuk memaksimalkan potensi pada konsol Playstation 5 dan Xbox Series X|S pada sekuel baru ini.

Detail Alur Cerita Sekuel Metro Exodus Masih Menjadi Misteri

Metro Exodus

Terlepas dari beragam reaksi terkait informasi ini, masih tidak ada detail lainnya terkait dengan sekuel Metro Exodus ini, terutama cerita terbaru yang akan hadir pada IP terbaru 4A Games nanti.

Yang cukup mengejutkan dari informasi ini adalah pengembangannya yang sepertinya tidak terlalu terhambat dan mampu tampil di Gamescom 2023. Itu karena sebelumnya muncul kabar duka dimana salah satu animator mereka gugur di medan perang pada konflik Ukraina-Rusia.

Sepertinya pemain tetap harus menaikkan ekspektasinya terlepas dari info yang akan beredar, sebagaimana game ini sendiri telah mendapatkan respon yang begitu baik serta gameplay yang cukup menggugah rasa penasaran untuk dinikmati.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Metro Exodus atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version