[RUMOR] Seri Ace Combat Terdahulu Akan Mendapat Remaster

ace combat zero
Semoga kejadian ini benar adanya

Mid-Tenshoku, sebuah website lowongan pekerjaan yang berbasis di Jepang, merilis tawaran pekerjaan yang berbunyi, “memiliki pengalaman sebagai consumer game project management” untuk ditempatkan sebagai “director assistance/planner support” pada sebuah perusahaan software quality assurance.

Berikut ringkasan lowongan kerjanya:


REQUIREMENTS

PREFERRED

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Someone with deep knowledge of the PS2 titles Ace Combat 04: Shattered SkiesAce Combat 5: The Unsung War, and Ace Combat Zero: The Belkan War. (For example, someone who can have a discussion such as, ‘the content of mission [blank] in Ace Combat 04 was like this,’ ‘it was / is cleared like this,’ etc.)


Dari lowongan tersebut, dapat kita tangkap bahwa proses remaster dilakukan untuk game Ace Combat 4: Shattered Skies, Ace Combat 5: The Unsung War dan Ace Combat Zero: The Belkan War.

Remaster ini sendiri sepertinya ditujukan untuk platform Playstation 4 dan Xbox One. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai platform lain yang dituju dan jendela rilisnya. Semoga saja pihak yang berwenang mengkonfirmasi info ini ya brott!

source: gematsu

Exit mobile version