Rumor: Seri Assasins Creed Terbaru Nanti Bersetting di Yunani

ubisoft has worked on an assassins creed vr game yu42

Assasins Creed: Origins menjadi seri yang cukup sukses bagi Ubisoft, tentunya seri tersebut sepertinya tidak akan menjadi seri penghujung dari franchise Assasins Creeds. Seperti banyak seri-seri lain Ubisoft, Assasins Creed selanjutnya juga sepertinya juga akan terus dibanjiri bocoran-bocoran yang cukup menyenangkan untuk disimak.

Menurut bocoran terbaru ini Assasins Creed terbaru sepertinya akan bertempat di Yunani. Menurut laporan dari Comicbook, salah satu sumber miliknya pernah mengkonfirmasi informasi perihal Assasins Creed: Origins saat tahap pengembangannya. Sumber tersebut menyampaikan bahwa Assasin Creed Origins yang sekarang akan memiliki setting di Yunani dan juga Mesir meskipun Mesir yang akan jadi fokus utamanya, namun seeiring berjalannya waktu sumber yang sama mengkonfirmasi bahwa Yunani akan menjadi setting seri Asassins Creed berikutnya.

Layaknya sebuah rumor baiknya para pembaca juga menanggapi hal ini sebagai rumor semata, sehingga bisa menjadi gambaran tentang apa yang sedang dikerjaan Ubisoft saat ini. Perihal kebenaran rumor ini, salah satu Art Director dari Assasins Creed: Origins dulu juga sempat men-tweet tentang kunjunganya ke Yunani tahun lalu.

Ia menyampaikan bahwa hal ini semata-mata hanyalah kunjungan liburan semata, namun apakah hal tersebut benar ?. Sumber bocoran Ubisoft ini juga menyampaikan sebenarnya seri Assasins Terbaru ini tengah digarap semenjak 2017 kemarin, rumornya juga game ini akan dirilis nanti 2018.

Menanggapi kode-kode dari salah satu staff Ubisoft dan juga rumor ini, para penggemar seri Assasins Creed ini juga turut menghangatkan teori ini “Lihatlah simbol-simbol dibelakang Merva, Udjat(Mesir), Omega (Yunani), Pi(?)” kata Lord Louis.

Exit mobile version