[RUMOR] Seri Baru Ninja Gaiden Tengah Dikembangkan PlatinumGames

Rumor Ninja Gaiden

Seri baru game ini tengah dikembangkan?

Walau sempat mendapat kabar soal reboot dua game populer oleh Team Ninja, nyatanya kabar terkait game keren ini masihlah hangat di lini masa. Setelah sempat membantah adanya reboot tersebut, beredar kembali sebuah rumor game bertema ninja tersebut akan jadi proyek PlatinumGames selanjutnya. Benarkah demikian? Yuk kita ulik bersama!

Benarkah Seri Baru Ninja Gaiden Dipegang PlatinumGames?

Rumor terbaru NG

Rumor seri baru Ninja Gaiden tersebut dibocorkan oleh salah satu leaker bernama Shpeshal_Nick, Co-founder juga co-host podcast XboxEra. Melalui cuitannya di Twitter, secara singkat ia berkata bahwa PlatinumGames-lah yang akan mengerjakan seri baru game ninja tersebut. Spesifiknya, kemungkinan besar Koei Tecmo bekerja sama dengan Platinum untuk mengembangkan Ninja Gaiden baru.

Berikut cuitannya di bawah ini:

Selain itu, melalui tweet sebelumnya, Nick berkata bahwa Team Ninja secara tak langsung “membocorkan” proyek game selanjutnya dengan mengumumkan seri baru game ninja ini, dan sebagian kabar lainnya mengatakan Platinum sedang kerjakan proyek tersebut. Dari berita inilah kita mendapat gambaran bahwa game baru yang di spoiler oleh Team Ninja lewat G-Star adalah game sama yang tengah dikerjakan Platinum.

Berikut cuitannya di bawah ini:

Lewat Nick, kita jadi tahu bahwa Team Ninja mungkin tak menjadi developer utama untuk game Ninja Gaiden baru, namun hanya menjadi bagian dari Koei Tecmo saja. Meskipun begitu, ini masihlah sebuah asumsi dan belum ada info resmi dari Koei Tecmo, Team Ninja, juga Platinum sendiri. Jadi, mari kita tunggu saja update selanjutnya ya, brott!

Team Ninja Bantah Adanya Ninja Gaiden dan Dead or Alive Reboot

Sebelumnya, beredar sebuah rumor bahwa Team Ninja sedang mengembangkan dua game yang akan di reboot nantinya. Melalui G-Star 2022, mereka memberikan presentasi dengan headline “reboots of popular series”. Namun, tampaknya para gamer maupun fans harus menelan kekecewaan, karena baru – baru ini Team Ninja berikan klarifikasi terkait kedua franchise populer tersebut.

Selengkapnya kalian dapat membaca artikelnya di sini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version