[Rumor] Seri Battlefield yang Terbaru Ternyata Adalah Sekuel dari Battlefield One ?

2017 03 01 image 5

Kemarin kami sudah memberi kabar bahwa 3 hari sebelum event E3 2018 akan segera bergulir nanti, EA akan mengadakan sebuah event tahunannya dengan nama EA Play 2018. Di sana, EA siap untuk memamerkan banyak update dan game-game terbaru yang akan EA rilis nantinya. Pengumuman EA mengenai seri Battlefield terbaru adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Sekarang, kami sudah mendapat kabar mengenai apa tema yang akan diangkat dalam game Battlefield paling anyar tersebut ? Dilaporkan lewat Venture Beat, rupanya EA ingin kembali lagi ke akar dari franchise yang sudah lama mereka buat sejak tahun 2002 lalu. Jika dalam Battlefield One kemarin mengangkat kisah perang dunia pertama, maka dengan judul Battlefield V, EA kali ini akan kembali mengangkat kisah kelanjutan Battlefield One dalam perang dunia kedua.

Logo Battlefield 5 yang bocor di reddit

Venture Beat juga melaporkan bahwa game battlefield terbaru ini sebelumnya direncanakan untuk memakai judul Battlefield 2, namun karena beberapa pertimbangan, EA akhirnya memutuskan untuk mengganti judul menjadi Battlefield V. Penjualan game Battlefield One kemarin yang cukup memuaskan sepertinya adalah faktor utama yang melatarbelakangi EA untuk mengangkat kembali kisah “sejarah” dalam game terbarunya.

Jika kalian sudah tidak sabar untuk melihat secara lebih jelas game Battlefield V ini, tetap stay tune yah brott di tanggal 9 sampai 11 juni nanti dalam event EA Play 2018 ?

Sumber: Venture Beat

Exit mobile version