[Rumor] Seri Resident Evil 8 akan Dibuat, Kisahkan tentang Rahasia Penciptaan Eveline


Hype dari dunia Resident Evil sepertinya tidak akan bisa dihentikan dalam waktu dekat. Dimulai dari rilisnya game Resident Evil 2 Remake, yang diiringi oleh berbagai keunikan isi gameplay dan reviewnya yang sangat luar biasa, hingga kesedihan dari sebagian besar komunitasnya melihat game ini akhirnya dibobol oleh para pembajak hanya dalam waktu seminggu, sekarang ada lagi satu hal yang membuat para pecinta franchise game zombie ini masih tidak mau mengalihkan perhatiannya pada kemegahan game-game AAA lain.

Dilansir dari sebuah cuitan dari akun Twitter Evil VR, beliau baru saja memberikan suatu info paling menarik terkait masa depan dari keberlangsungan franchise game horror buatan Capcom tersebut.


Ditengah harapan para fans yang lebih menginginkan Capcom untuk merilis versi remake dari Resident Evil 3, Evil VR justru malah menginfokan suatu rumor tentang adanya seri Resident Evil teranyar yang sedang dikerjakan. Ingin melanjutkan cerita yang telah kamu arungi di dalam seri Resident Evil 7, Capcom rupanya saat ini malah dikabarkan tengah sibuk dalam mengerjakan seri Resident Evil 8.

Tidak main-main, Evil VR sendiri bahkan telah mendapatkan info detil mengenai seperti gambaran keseluruhan dari game Resident Evil yang lebih misterius itu, yakni berupa:

  • Sistem Gameplay Third Person ala Resident Evil 4
  • Bersetting di sebuah pulau terpencil dengan tempat laboratorium rahasia di dalamnya.
  • Menceritakan kisah rahasia dari penciptaan Eveline (tokoh antagonis Resident Evil 7) dan senjata-senjata biologis yang berhubungan dengannya.
  • Halusinasi dan tindak Mind Control akan banyak memegang peran, beberapa mengadaptasi unsur dari gameplay di Resident Evil 3.5 (versi hookman)

 

Buat kalian yang belum tahu, Evil VR adalah orang yang pernah membocorkan informasi rumor tentang keberadaan Resident Evil 2 Remake yang sudah kalian ketahui kebenarannya sekarang. Meskipun terlihat memang cukup menarik dan meyakinkan, informasi yang didapat oleh Evil VR ini masih tetap belum bisa dibuktikkan secara pasti.

Ia pun sudah mengkonfirmasi hal itu dengan menegaskan bahwa mungkin ada semacam ketidakakuratan di dalam informasi tersebut. Jadi, sebaiknya kalian nikmati dulu informasi rumor tentang keberadaan Resident Evil 8 ini seperti selayaknya butiran pasir yang mengeringi di lautan.


Baca juga informasi lain terkait game Resident Evil, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.