[Rumor] Seri Tony Hawk’s Pro Skater Akan Kembali

THPS2

Dengan minimnya game bertema skateboard di industri game, tentu Tony Hawk’s Pro Skater adalah seri game skateboard yang paling mendominasi. Hadir 20 tahun silam sejak era PlayStation 1, telah ada 5 judul Tony Hawk’s Pro Skater yang dirilis ke pasaran.

Namun sayangnya, judul kelimanya tersebut dinilai gagal dan menuai berbagai kritik tajam, bahkan banyak yang menilai bahwa judul kelima tersebut adalah akhir dari seri Tony Hawk’s Pro Skater. Tetapi, tampaknya Activision belum menyerah pada franchisenya tersebut, mereka dirumorkan tengah menggarap judul baru Tony Hawk’s Pro Skater. Seorang leaker bernama “Sabi” memberikan bocoran bahwa Activision saat ini tengah mengerjakan demo/prototype judul pertama dan kedua Tony Hawk Pro Skater yang dibuat ulang.

https://twitter.com/New_WabiSabi/status/1198399011805261824

Selain itu, indikasi lainnya yang memperkuat kehadiran seri terbaru tersebut juga datang dari seorang pro skater – Lizzie Armanto. Melalui sesi podcastnya dengan The Nine Club, Lizzie mengaku bahwa dirinya saat ini tengah terlibat dalam sebuah game baru yang berhubungan dengan Tony Hawk. Hasil podcastnya tersebut saat ini telah disunting dan menghilangkan bagian pengakuan Lizzie yang tengah terlibat dalam game baru.

Pro skater – Lizzie Armanto mengaku tengah dalam proyek game skateboard baru.

Tentunya hal tersebut semakin memperkuat eksistensi judul baru Tony Hawk’s Pro Skater, game tersebut juga dirumorkan akan unjuk gigi pada ajang The Game Awards 2019 mendatang. Ini semua tentunya masih sekedar rumor dan prediksi belaka, jadi kita tunggu saja hingga TGA 2019 pada tanggal 13 Desember mendatang.

Source: metro.co.uk


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version