[RUMOR] Shenmue 1 & 2 akan Tuju PlayStation 4 dan Xbox One?

SHENMUE
Beberapa retailer membocorkan akan adanya Shenmue 1 & 2.

Munculnya kabar akan datangnya Shenmue 3 memang menjadi sebuah angin segar bagi para penggemarnya. Penantian panjang mereka untuk mengetahui kisah lanjutan Shenmue 1 & 2 kini akan segera terbayarkan. Lalu, bagaimana dengan mereka yang tidak sempat menikmati Shenmue 1  dan Shenmue 2 yang dirilis di Dreamcast tahun 1999 dan 2001 silam?

Menurut rumor yang beredar di NeoGAF, beberapa retailer seperti retailer asal Ceko, Alza (versi Inggris), retailer asal Slovakia, Heureka, GetGame, dan MadGamer membocorkan akan adanya Shenmue 1 & 2 Pack untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Tidak ada informasi lain selain informasi tersebut, namun jika dilihat dari lokasinya, sepertinya mereka mendapatkan informasinya terlalu awal. GetGame memberikan informasi tahun rilis 2017. Sementara Heureka dan GetGame memasang harga 49,99 Euro dan MadGame memasang harga 59,99 Euro, yang mana harga tersebut merupakan harga wajar video game pada umumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya akan sangat menarik apabila rumor tersebut benar-benar terjadi, karena mereka yang tidak mengetahui cerita Shenmue bisa mengikutinya dari awal. Namun saat ini pihak Sega sendiri tidak memberikan komentar apapun terkait informasi tersebut. Jadi kita harus menanggapinya dengan bijak sebelum Sega memberikan pernyataan resminya

Exit mobile version