Rumor : Skate 4 Sepertinya akan Benar-Benar Rilis di Tahun 2018

in , ,

Game yang sempat mendapatkan momen kesuksesanya di tahun 2014 ini, memang telah banyak menggantungkan para penggemarnya dengan kabar sequel yang tak kunjung datang. Sempat di populerkan oleh Youtuber terbesar di dunia, Pewdiepie, developer game ini terus saja memberi kode-kode yang tak kunjung di realisasikan terhadap game ini. Namun, baru-baru ini listing dari sebuah retail game sepertinya memberikan titik terang tentang kelanjutan franchise game ini.

Sebuah website retailer game dari swedia bernama webhallen.com telah merilis sebuah page berisi detail produk yang bertuliskan Skate 4. Sepertinya game tersebut akan hadir di Xbox One dan PS4, dan juga kabarnya akan hadir pada tahun 2018 ini. Cover gambar dari game tersebut sepertinya juga tidak authentic, namun hal ini juga mungkin hanya menjadi logo sementara  dan akan diganti apabila game ini telah keluar nantinya.

Game ini dibandrol dengan harga 599 Kr atau kurang lebih 1 juta rupiah, wow angka yang cukup fantastis memang namun bila kita lihat judul AAA Far Cry 5 dan beberapa game lain, memang harga yang ditawarkan berkutat pada angka tersebut.

Credit : Redditor bernama Gladboo4

Sepertinya memang EA perlu lebih mendengarkan para pemainya, karena penobatanya menjadi perusahaan paling dibenci di Amerika bukanlah hal yang remeh.

Tapi menurut kami kalian jangan terlalu banyak berharap, pasalnya website ini juga pernah me-list sebuah game yang ditunggu-tunggu sequelnya lagi.  Apakah hal ini hanyalah bualan belaka ? ataukah memang HL3 akan rilis tahun 2020 ? Half Life 3 Confirmed !!

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person