[Rumor] Skin Eminem Fortnite Bocor di Internet, Adakan Konser?

Skin Eminem Fortnite

Skin Eminem Fortnite – Fortnite belakangan ini sedang populer dimana game tersebut membawa kembali nostalgia pada Chapter 4 Season OG. Dan tentunya, Epic Games tidak berhenti disitu saja memberikan pengalaman bermain kepada para gamer gamenya.

Baru – baru ini, beredar bocoran Skin Eminem Fortnite di Internet. Skin ini merupakan skin kolaborasi game bersama Rapper legendaris dari Amerika Serikat tersebut. Bocoran ini tentunya mengagetkan banyak pihak.

Skin Eminem Fortnite Bocor di Internet, Ada Berbagai Versi

Bocoran Dari Ifiremonkey

Fortnite sendiri memang sudah beberapa kali melakukan kolaborasi dengan artis terkenal dalam gamenya sehingga tidak aneh lagi jika Rapper yang juga dikenal sebagai Slim Shady akan berada dalam game tersebut.

Informasi ini berasal dari akun – akun leaker Fortnite di Twitter. Beberapa akun leaker tersebut membagikan tampilan Slim Shady dengan beberapa versi seperti versi standar dan juga versi “upgrade”.

2 Skin Sekaligus

Skin pertama dikabarkan bernama Slim Shady. Skin ini terlihat seperti Eminem pada era tahun 2000-an dengan hoodie dan celana besar ala rapper tahun tersebut. Skin ini juga memiliki versi alternatif dengan topeng keren.

Skin Eminem Fortnite selanjutnya dikabarkan bernama Marshall No More yang merupakan nama asli dari rapper tersebut. Skin ini membuat Eminem terlihat seperti gangster era tahun 50-an dengan topi fedora dan jas full hitam. Versi Upgradenya memiliki efek magma di wajah rapper tersebut.

Dikabarkan bahwa kolaborasi tersebut akan menjadi pusat dari event musik dan juga penutup Chapter 4 yang juga dikabarkan sebagai penutup terbesar yang pernah ada dari game ini.

Eminem sendiri bukan pertama kali masuk kedalam game ini. Dirinya pertama kali hadir pada game Fortnite di Chapter 3 Season 3 dalam bentuk Eminem Icon Radio Takeover. Meskipun telah hadir terlebih dahulu, dirinya belum memiliki skin ataupun item kosmetik eksklusif.

Skin Eminem Fortnite Akan jadi Bagian dari Konser Penutup?

Tidak Hanya Sebatas Konser

Berdasarkan leaker ShiinaBR, dikabarkan bahwa rapper legendaris tersebut akan bergabung dengan game Battle Royale ini dengan alternate skin yang berhubungan dengan event penutup Chapter 4.

Eminem nantinya akan menjadi pusat Live Event Finale Chapter 4 yang bertemakan musik. Kemungkinan besar Live Event tersebut akan ada konser dirinya bernyanyi secara live di dalam game.

Menurut Leaker iFireMonkey, Live Event akan berjudul The Big Bang dan akan memberikan alternative skin eksklusif bernama Marshall Magma yang akan tersedia untuk para penonton yang menghadiri Event tersebut.

Saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut dari Epic Games maupun Fortnite mengenai kolaborasi besar ini. Namun jika bocoran ini benar, maka kolaborasi akan diumumkan mendekati penutupan Chapter 4.


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version