[Rumor] Skin Season 18 Mobile Legends diberikan kepada Support Tidak Populer!

Mobile Legends Wallpaper

Mobile Legends

Setiap seasonnya, Mobile Legends akan memberikan skin gratis kepada para pemainnya. Hal ini untuk memberikan hadiah kepada para pemain yang telah memainkan game tersebut secara kompetitif di ranked match. Nah, pada season 18 ini, Mobile Legends akan memberikan sebuah skin season baru untuk Support Tidak populer Rafaela.


Skin tersebut bernama Rafaela Star Chaser, dan baru – baru ini telah tersebar artwork yang ada terkait dengan skin season terbaru tersebut. Rafaela terlihat sangat cantik dan polos pada artwork tersebut, sambil menunjukan kesuciannya sebagai salah satu hero malaikat di Mobile Legends.

Skin tersebut akan diberikan kepada pemain yang telah mencapai ranked Master keatas. Jadi pemain yang telah mencapai rank Mythic tak perlu takut karena tidak mendapatkan skin season tersebut. Selain itu, pemain juga akan mendapatkan BP sesuai dengan rank kalian pada season tersebut.

Jadi untuk kalian yang belum mendapatkan rank Master keatas, semangat push rank ya!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version