[Rumor] Skyrim Special Edition akan Hadir di Playstation 5

1559161085 img 01 the elder scrolls v skyrim special edition

Para gamer di Dalam ataupun di Luar negeri pastinya tahu tentang game yang sangat populer dari tahun 2011 hingga saat ini, yaitu Skyrim yang merupakan buatan dari Dev yang kita semua kenal, yaitu Bethesda. Pada tahun 2016 pun skyrim mendapatkan versi “remaster” mereka dengan penambahan judul menjadi Skyrim Special Edition.

Hingga saat ini pun skyrim bisa dibilang masih digemari oleh para Fans Elder scrolls, salah satunya yaitu Exploring dunia Skyrim yang cukup luas, lalu banyaknya quest, dan lain – lain, sehingga para gamer pun dapat menghabiskan waktu yang cukup banyak pada game tersebut. Belum lagi para Gamer yang menggunakan Pc mereka bisa menambahkan mod apapun yang mereka inginkan.

Tetapi kali ini sebuah postingan dari pengguna Twitter, bernama Chinner (@Chinnerdomain) ia membuat sebuah Postingan yang mana pada postingan tersebut pada Amazon Perancis, ia mendapatkan sebuah Game Box Playstation 5 beserta dengan judul Skyrim Special Edition, bisa kalian lihat dibawah ini :

https://twitter.com/Chinnerdomain/status/1281299860914913280?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1281299860914913280%7Ctwgr%5E&ref_url=https%3A%2F%2Fsp1st.com%2Fnews%2Fskyrim-special-edition-for-ps5-pops-up-on-amazon

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sepertinya kali ini Amazon telah membeberkan lagi game yang akan hadir di Playstation 5, seperti pada awalnya Amazon pun telah merilis harga Playstation, namun harga tersebut masih sebuah rumor jadi Amazon langsung menarik hal tersebut.

Nah, sepertinya Skyrim kembali menampilkan dirinya pada Next Gen Playstation, apakah kalian tertarik untuk membeli game tersebut kembali ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Skyrim, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version