[RUMOR] Spesifikasi PlayStation 5 Bocor, Siap Rilis Dalam Waktu Dekat

ps4 pro
Seperti apa spesifikasinya?

Setelah dikonfirmasikan Sony sendiri beberapa bulan yang lalu akan hadirnya PlayStation 5 (atau sebutan apapun dari Sony untuk produk tersebut). Persentase kemunculan console next-gen yang diprediksi Analyst Damian Thong akan dirilis tahun 2019 atau 2020 semakin meningkat. Menariknya, rumor terbaru menyebutkan spesifikasi console teranyar Sony tersebut.


Dilansir dari situs yang pernah bocorkan spesifikasi PlayStation 4 secara akurat dengan upgradenya yakni PlayStation 4 Pro SemiAccurate (via resetera), PlayStation 5 akan gunakan 8-core AMD Zen CPU dengan Navi-based GPU, yakni GPU teranyar AMD yang hingga saat ini masih dirahasiakan namun sudah diumumkan. Ia juga akan miliki support VR yang lebih baik dibanding PlayStation 4 maupun PlayStation 4 Pro.

SemiAccurate mengklaim bahwa saat ini Development Kit PlayStation 5 sudah berada di tangan masing-masing developer besar. Meskipun dirasa tidak mungkin ia akan hadir pada tahun 2018, namun mereka meyakinkan bahwa  kehadiran console teranyar Sony ini semakin dekat. Jika kita melihat prediksi Analyst Damian Thong, maka kemungkinan ia akan hadir tahun 2019 atau 2020 bukan menjadi suatu hal yang aneh. Menurutmu?

Exit mobile version