[RUMOR] Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus Mengemuka, Kemas Kamera 200 MP

Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus

Tampaknya akan makin banyak saja smartphone dengan embel-embel ‘Pro Plus’ ke depannya. Sama halnya Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus, yang dikabarkan tengah dikerjakan oleh tim Xiaomi dan konon katanya sudah memasuki tahap distribusi. Kira-kira gimana dengan spesifikasinya yah, brott?

Ternyata Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus

Membawa spesifikasi yang lebih gahar dari versi vanilla

Biasanya, smartphone yang dibekali embel-embel ‘Pro Plus’ akan dipersenjatai bermacam fitur penunjang yang membedakannya dengan versi pada umumnya. Nah, sama halnya Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus yang tentunya akan membawa sejumlah peningkatan dari versi yang telah dirilis lebih dahulu.

Melansir informasi dari GSMArena, smartphone teranyar dan merupakan seri terbaik dari Redmi Note 13 ini dikatakan akan membawa sejumlah peningkatan pada spesifikasinya. Di antaranya adalah kamera 200 MP, seolah membuktikan kamera dengan Pixel besar harus menjadi patokan kekinian.

Chipset yang dibuat khusus untuk Xiaomi

Masih berdasarkan situs di atas, ternyata masih belum banyak informasi mengenai spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus. Setidaknya, informasi inti yang kami dapatkan adalah bahwa smartphone anyar dari Xiaomi tersebut gunakan chipset Mediatek Dimensity 7200 Ultra yang dirancang khusus untuk Xiaomi.

Selain itu, smartphone ini juga akan mengemas kamera belakang 200 MP, yang mungkin akan menjadi awal dari perang kamera dengan Pixel besar. Terlebih dikatakan sensor kamera smartphone terbaru dari Xiaomi ini akan dipersenjatai ISOCELL Sensor dari Samsung, sebagaimana yang ditanamkan pada Redmi Note 12 Pro Plus.

Kapan Peluncurannya?

Belum ada kepastian dari pihak Xiaomi

Selain hanya mendapat sedikit sekali bocoran informasi mengenai smartphone ini, Xiaomi pun belum buka mulut kapan peluncuran dari Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus yang menawarkan kamera besar satu ini.

Namun, bila mengacu pada situs di atas, Xiaomi mengatakan akan meluncurkan smartphone ini dalam waktu dekat. Entah mengincar peluncuran yang sama dengan iPhone 15, atau mungkin Pixel 8, tidak ada yang tahu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version