[Rumor] Splinter Cell, Dino Crisis, dan Konsol Baru akan Diumumkan di E3 2019

103

E3 2019, salah satu event terbesar di Industri gaming akhirnya mendapatkan leak prediction listnya. Dilansir dari salah satu gaming media di luar yaitu segmentnext, dalam list tersebut ada beberapa game baru dalam list tersebut seperti Dino Crisis remake, Splinter Cell, Konsol Next Gen, dan masih banyak lagi hal yang akan didiskusikan di bawah ini. Namun perlu ditekankan bahwa hal ini masilah sebuah rumor.

Daftar tersebut pertama kali dikeluarkan di sebuah situs Spanyol yang telah di verified oleh ResetEra yang bernama Leocarian. User tersebut telah membuat daftar prediksi untuk E3 2019 berdasarkan informasi dari dalam yang dimilikinya. Menurut daftar tersebut akan ada beberapa game baru yang dikeluarkan mulai dari Halo Infinite, Gears of Wars 5, dan masih banyak lagi.

Selain itu akan ada beberapa World Premieres yang akan di keluarkan di event tersebut dan beberapa game baru lainnya. Seperti World Premiere Dino Crisis Reboot yang akan dikabarkan akan dikeluarkan pada tahun 2020, dan game Splinter Cell terbaru dari Ubisoft. dan Beberapa game seri terbaru seperti Fable, IP dari Ninja Theory yang berjudul Bleeding Edge.

Daftar tersebut merangkum beberapa pengumuman game seperti seri terbaru Fable, IP dari Ninja Theory yang berjudul Bleeding Edge, IP untuk konsol generasi selanjutnya yang dikerjakan oleh Rare, serta yang paling menarik adalah World Premiere Dino Crisis Reboot / Remake yang rencananya akan diperlihatkan secara penuh pada tahun 2020 mendatang. Bocoran jadwalnya sendiri terlihat cukup rapih dan tidak begitu mengada-ngada, apalagi Leocarian adalah member terpercaya dengan reputasi baik di komunitasnya, jadi ada kemungkinan kalau bocoran ini bisa saja memang benar.

Selain itu Microsoft juga akan secara resmi mengumumkan konsol terbarunya yaitu Xbox Anaconda, dan Lockhart. Fitur terbaru dari Xbox Live Subscription juga akan diumumkan bersamaan dengan detail terbaru dari project Xcloud streaming servis yang ditujukan untuk menandingi google stadia. Walaupun begitu prediksi serta daftar diatas masih berupa rumor belaka, kejelasan dari rumor tersebut. Terlepas dari spekulasi dari rumor tersebut, fans hanya bisa menunggu konfirmasinya secara langsung dari E3 pada bulan Juni mendatang.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai E3 2019 dan artikel lain dari penulis kita Jay

 

Exit mobile version