[RUMOR] Spyro 4 Dikabarkan dalam Tahap Pengembangan

Rumor Spyro 4

Game buatan Insomniac Games, seri Spyro adalah salah satu game ikonik dengan si Naga Ungu Spyro sebagai karakter utama. Ketiga serinya terkenal menjadi trilogi epik yang dapat dimainkan gamer, sayangnya belum ada kabar sekuel selanjutnya soal nasib Naga lucu ini.

Namun, baru-baru ini beredar rumor bahwa Spyro 4 dikabarkan dalam tahap pengembangan dan menjadi perbincangan oleh para gamer. Benarkah itu?

Bocoran Spyro 4 dalam Tahap Pengembangan

Spyro is back?

Informasi ini didapat dari insider Crash Bandicoot dan Spyro yaitu Canadian Guy Eh, yang mana Toys for Bob (selaku developer game Spyro yang telah berpindah tangan dari Insomniac Games) berkolaborasi dengan Microsoft mengerjakan proyek game yang belum terungkap.

Proyek tersebut disebut-sebut adalah Spyro the Dragon 4. Lewat videonya juga, Canadian Guy Eh juga mengungkap telah mendengar berbagai sumber di acara PAX East selama beberapa bulan terakhir bahwa Toys for Bob sedang mengembangkan game Spyro baru.

Menurut laporan terbaru, Toys for Bob memulai pengembangan Spyro 4 di awal tahun ini. Karena seperti yang kita tahu, developer game Naga Ungu ini mengonfirmasi berjalan independen dan setuju menjalin kerja sama dengan Microsoft.

Detail Informasi Lainnya

Game waralaba lama seperti Spyro kemungkinan dihidupkan kembali

Canadian Guy Eh memang memberi bocoran soal kebangkitan Spyro di masa depan, namun berbagai sumber yang dia ketahui enggan mengiyakan detailnya.

Namun, dengan Activision yang sebelumnya telah menyatakan niat mengunjungi kembali waralaba-waralaba game lama seperi Crash Bandicoot, Spyro, dan lainnya, mungkin tak diragukan lagi jika Spyro ada dalam daftar kunjungan mereka.

Berikut videonya dapat kalian tonton di bawah ini:

Meski begitu, perlu diingatkan kembali bahwa informasi di atas masih sebatas asumsi saja. Pernyataan di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu di masa mendatang. Jadi, mari kita tunggu kabar atau update resmi Toys for Bob soal Spyro 4 ini ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version