[Rumor] Starry Sky Valley Jadi Game Baru miHoYo, Mirip seperti Animal Crossing?

starry sky valley

Starry Sky Valley miHoYo – Developer miHoYo menjadi pembuat game asal Cina yang terus konsisten memasak berbagai judul game yang menggebrakkan selama beberapa tahun terakhir seperti Honkai Impact, Genshin Impact, Honkai: Star Rail, dan Zenless Zone Zero yang akan datang.

Kini, beredar pula rumor bahwa HoYoverse tengah garap game yang mirip seperti Animal Crossing dengan judul Starry Sky Valley. Yuk, kita intip informasi lengkapnya di bawah ini!

Developer Tambahkan Starry Sky Valley di Cina

Dikabarkan gamenya mirip dengan Animal Crossing dan Harvest Moon!

Kabar ini datang dari hxg_diluc, seorang leaker ternama yang kerap bagikan bocoran informasi seputar game-gamenya HoYoverse. Melalui cuitan Twitter, ia ungkapkan bawah HoYoverse telah mendaftarkan judul “XinBuGuDi” ke pemerintah kemarin. Yang apabila diterjemahkan secara literal berarti “Starry Sky Valley” atau “Star Cloth Valley”.

Kabar ini juga datang dari seorang pengguna Reddit bernama Alternative-Duty-532 yang juga menyatakan hal serupa. Dia melaporkan bahwa adanya akun bernama “XinBuGuDi” di BiliBili juga Weibo yang dipercaya memiliki asosiasi dengan miHoYo atau HoYoverse.

Sumber: Alternative-Duty-532 (Reddit)

Kapan Starry Sky Valley Bakal Rilis?

Sumber: Alternative-Duty-532 (Reddit)

Sejauh ini memang belum ada konfirmasi resmi dari HoYoverse mengenai keberadaan Starry Sky Valley yang tengah dirumorkan, mengingat developer sendiri tengah mempersiapkan peluncuran Zenless Zone Zero tahun ini dengan perbekalan yang matang. Akan tetapi, leaker hxg_diluc ungkap bahwa setidaknya tak lama lagi akan mulai banyak kabar bertebaran mengenai game Animal Crossing miHoYo ini ini di lini masa.

Dan pastilah membutuhkan waktu bertahun penggarapan sebelum game tersebut sampai ke tangan gamer. Apalagi dengan dia disebut-sebut “mirip Animal Crossing” dan “mirip Harvest Moon”, yang mana genre seperti itu belum pernah diluncurkan oleh HoYoverse sebelumnya. Pastilah perlu dilakukan berbagai macam pemeriksaan dan testing.

Apabila rumor ini benar adanya, maka pastilah Starry Sky Valley akan jadi udara baru nan segar untuk para penggemar gamenya miHoYo. Tetapi, penulis tak pernah bosan ingatkan bahwa kabar ini game baru miHoYo ini masih dilabeli sebagai “rumor” belaka. Sebab, developer sendiri belum umumkan gamenya secara resmi dan tidak menutup kemungkinan akan adanya perubahan di kemudian hari.

Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version