[RUMOR] Playstation State of Play 2023 Kemungkinan Berlangsung Bulan Depan

State Of Play 2023

Setelah penyelenggaraan event State of Play pada bulan September tahun lalu, kali ini beredar sebuah rumor bahwa Sony akan kembali mengadakan State of Play 2023. Dikabarkan pula bahwa event ini bakal berlangsung pada bulan depan. Penasaran? Yuk kita bahas bersama!

Kilas Info State of Play 2023

Rumor bahwa event akan berlangsung di bulan Februari

Rumor didapat dari PlayStation Lifestyle yang ramai diperbincangkan di forum 4chan, di mana State of Play 2023 akan berlangsung di bulan Februari. Hal ini semakin diperkuat dengan perilisan PS VR2 di tanggal 22 Februari 2023.

Tidak dijelaskan di tanggal berapa acara tersebut akan digelar, pun tak ditemukan situs resmi dari Playstation juga Sony. Selain itu, Hogwarts Legacy dan Marvel’s SpiderMan 2 akan rilis di musim gugur tahun ini. Meskipun begitu, hal ini masih sebuah prediksi, mengingat PS VR2 akan rilis di bulan depan dan besar kemungkinan State of Play juga akan hadir nantinya.

Kita mengetahui bahwa platform ini menghadirkan ragam judul game terbaru di tahun lalu lewat State of Play. Game – game tersebut seperti Stellar Blade, Like a Dragon Ishin, Tekken 8, dan masih banyak lagi. Meskipun masih rumor, para gamer maupun fans berharap State of Play dapat hadirkan judul game – game terbaru yang menarik dan juga seru di tahun ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

IP Game Baru Sony Bocor di Internet, Eksklusif untuk PlayStation

IP Game Sony Bocor

Kita mengetahui hampir seluruh IP seperti seri Uncharted, The Last of Us dan Horizon mampu meraih kesuksesan dan kepopuleran di kalangan para gamer. Nah baru – baru ini, platform Sony kini tengah mengembangkan IP baru yang masih dalam tahap pengembangan. Kabar tersebut didapat dari video bocoran gameplay yang memperlihatkan game aksi terbaru yang kini tengah digarap oleh PlayStation.

Penasaran dengan IP game barunya? Kalian bisa baca selengkapnya di sini.

(Source: Translasi dari Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version