[Rumor] Steam Cantumkan Tanggal Rilis Call of Cthulhu, Benarkah?

Call of Cthulhu

Salah input atau…

Baru-baru ini telah muncul keterangan mengenai tanggal perilisan Call of Cthulhu di laman Steam store resmi mereka. Tanggal yang tertulis disana adalah 30 Oktober 2018. Meski begitu Focus Home Interactive belum merilis apapun mengenai tanggal perilisan game tersebut. Tapi nampaknya memang Steam belum pernah merilis “tanggal pengganti” di lamannya. Jadi kemungkinan besar tanggal 30 Oktober memang tanggal pasti perilisannya. Mungkin kita harus menunggu sehari atau seminggu agar publisher segera mengumumkan tanggal resmi perilisannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Call of Cthulhu merupakan sebuah game yang terinspirasi oleh game RPG klasik Chaosium. Di dalam game ini kamu akan dibawa ke dunia yang menyeramkan dan dikelilingi oleh Old Gods. Kamu akan menjadi detektif bernama Edward Pierce dalam game ini. Kamu akan dikirim untuk menyelidiki kematian tragis keluarga Hawkins di rumah mereka yang terletak di pulau terpencil bernama Darkwater Island.

Exit mobile version