[RUMOR] Steam Sale Hari Raya Imlek Dimulai Pertengahan Februari?

maxresdefault live
Persiapkan dompetmu.

Hari raya Imlek semakin dekat, dan beberapa publisher game termasuk perusahaan distribusi video game digital pastinya telah persiapkan event menarik untuk menyambutnya. Hal ini juga takkan dilewatkan oleh Steam yang juga merayakannya dengan event diskon setiap tahun.

Sebuah informasi bocoran akan Steam sale demi sambut hari raya imlek 2018 datang dari akun Twitter Steam Database yang mengatakan bahwa, Steam sale selanjutnya akan dimulai tanggal 15 hingga tanggal 19 Februari 2018, atau tanggal 16-20 Februari waktu Asia. Mereka mengaku bahwa informasi tersebut datang dari Steam Direct yang distribusikan informasi tersebut kurang dari lima jam sebelum informasinya diumumkan secara resmi.

Bocoran ini juga datang dari sebuah thread Steam di Reddit yang menunjukkan screenshot email dari Steam pada partnernya yang konfirmasikan akan kehadiran sale hari raya Imlek mulai tanggal 15 Februari. Informasi tersebut juga miliki hal yang sama dengan bocoran Steam Database yang mengatakan bahwa event tersebut akan berakhir tanggal 19 Februari mendatang.

Tentunya, bocoran ini tidak boleh ditanggapi secara serius, namun tanggalnya yang sangat berdekatan dengan hari raya Imlek yang jatuh pada tanggal 16 Februari cukup membuat informasi tersebut “masuk akal”. Bagaimana menurutmu? Siapkah dompetmu apabila informasi tersebut ternyata menjadi kenyataan?

Exit mobile version