Rumor Survey Hero baru Mobile Legends, Keluarkan hero fighter berbulu!

12312321eeqe

Baru – baru ini, Leakers Mobile Legends menemukan sebuah file baru terkait dengan survey hero baru yang akan dirilis di advance server kedepannya. Ya, walaupun belum pasti, pemain bisa melihat penampakan hero baru tersebut pada gambar dibawah ini:


Jika dilihat sekilas, pemain bisa melihat karakter baru Mobile Legends dengan role fighter ataupun tank berbulu yang menggunakan kapak besar untuk menyerang musuhnya. Pemain juga bisa mendapatkan vibe blacksmith ataupun dwarf, dimana hero diatas akan membuat pedangnya sendiri untuk memukul musuh – musuhnya, Disertai dengan api kecil yang terdapat diatasnya.

Menurut penulis, ada sedikit persamaan antara hero tersebut dengan salah satu hero league of legends Ornn.


Sekilas bisa dilihat bahwa Ornn dan hero baru tersebut memiliki senjata yang sangat mirip satu dengan yang lain. Dengan menggunakan kapak dan palu yang bisa digunakan untuk memukul musuh – musuhnya. Ornn sendiri juga memiliki vibe blacksmith, dengan color scheme yang sangat mirip dengan survey hero baru Mobile Legends tersebut. (Gambar kedua adalah gambar Ornn dengan skin elderwood)

Walaupun mirip, hero baru dari Moonton tersebut mungkin hanyalah terinspirasi dari game League of Legends. Namun bagaimana menurut kalian brott?

Source: Roonby


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version