Rumor Survey Terbaru Mobile Legends Berikan Revamp Pada Hero Fighter Yang Tidak Populer

Mobile Legends

Mobile Legends

Mobile Legends baru-baru ini diketahui merilis survey terbarunya. Informasi ini dibocorkan oleh leakers Mobile Legends yang menunjukan sebuah surat/pesan di dalam game terkait dengan desain salah satu hero fighter Mobile Legends yang tidak populer yaitu Minshittar.


Rumor ini diketahui pertama kali oleh Leakers Mobile Legends Ml Leaks, yang merilis pesan hero survey Minshittar dalam salah satu postingan social medianya. Fighter yang diinspirasikan dari Raja Myanmar ini, merupakan satu dari 15 hero yang popularitasnya semakin menurun. Menurut website resmi MLBB, Minshittar memiliki pickrate yang cukup rendah dengan 0.17% dan banned rate 0.05%. Tak mengherankan bukan jika Minshittar kedepannya akan mendapatkan Revamp ataupun Skill Adjustment untuk meningkatkan kemampuannya di Land of Dawn.

Sekarang ini, Minshittar memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Pada umumnya, Minshittar digunakan sebagai counter pick untuk hero-hero dengan kemampuan blink yang mengesalkan karena ultimatenya bisa menyegel skill dengan tag “Blink” di dalamnya. Efek dari skill yang dimilikinya bisa digunakan untuk menahan hero seperti Lancelot, Gussion, dan sebagainya. Akan tetapi, sejak datangnya Phoevus dalam game yang juga memiliki skill untuk mengcounter Hero-hero dengan kemampuan Blink, kepopuleran Minshittar semakin berkurang.

Jika direvamp, menurutmu skill apa saja brott yang akan dirubah oleh Moonton?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version