[Rumor] James Wan akan Menjadi Sutradara Adaptasi Film Dead Space

Adaptasi Film Dead Space

Sutradara Adaptasi Film Dead Space – Tidak sedikit dari gamer menunggu informasi pasti mengenai adaptasi film dari game survival horror favorit mereka, yaitu Dead Space. Adaptasi tersebut terus muncul berbagai rumor yang beredar di internet dan masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Dan kali ini, muncul sebuah rumor lainnya yang menyebutkan kalau adaptasi film dari game Dead Space akan dikerjakan oleh Sutradara bernama James Wan. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumor Sutradara Adaptasi Film Dead Space akan Dikerjakan oleh James Wan

James Wan akan menjadi Sutradara film Dead Space?

Informasi ini berasal dari Giant Freaking Robot dimana mereka mendapatkan bocoran dari yang disebut-sebut sumber terpercaya. Mereka mendapatkan bocoran informasi terkait Sutradara yang akan mengerjakan adaptasi film Dead Space yang hingga saat ini masih belum diketahui.

Berdasarkan sumber dari Giant Freaking Robot, James Wan selaku Sutradara film Aquaman, Insidious, Furious 7 dan lainnya akan mengerjakan adaptasi film dari game survival horror tersebut.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, tidak ada bukti akurat yang bisa mengonfirmasi rumor ini benar atau tidak. Jadi untuk sementara jangan berharap dan percaya dulu dengan rumor yang beredar sampai ada konfirmasi resmi dari EA selaku pemilik dari franchise Dead Space.

John Carpenter Disebut-sebut Menjadi Sutradara Adaptasi Film Dead Space

John Carpenter Disebut-sebut Menjadi Sutradara Adaptasi Film Dead Space

Rumor terkait Sutradara dari adaptasi film Dead Space sudah lama beredar, terlebih pada 1 tahun terakhir ini. Sebelumnya muncul sebuah kabar kalau Sutradara Film ternama seperti John Carpenter disebut-sebut akan mengambil posisi tersebut. Bahkan dirinya tertarik untuk mengerjakan adaptasi film dari game Dead Space.

Dead Space

Namun tidak lama kemudian, John Carpenter pun langsung mengonfirmasi kalau dia sama sekali tidak terlibat dengan adanya proyek adaptasi film tersebut. Jadi untuk saat ini, posisi Sutradara dari adaptasi film game Dead Space masih kosong.

Itulah informasi mengenai rumor terkait Sutradara film Dead Space akan dikerjakan oleh James Wan. Menurut kalian sendiri, siapakah Sutradara yang cocok untuk mengerjakan film tersebut?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Dead Space atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version