[Rumor] Tampilan Perdana Game GTA VI Baru Saja Dibocorkan

grand theft auto 6 cover

Asli atau palsu ?

Rockstar nampak telah mulai merasa sibuk kembali dalam mempersiapkan pengerjaan game mereka selanjutnya setelah sukses merilis Red Dead Redemption 2. Diduga kuat merupakan game GTA VI, telah banyak orang yang memang cukup menantikan hingga berusaha untuk mengorek info lebih mengenai franchise game open world paling populer tersebut.

Lewat beragam info rumor yang memang sudah tersebar di dunia maya, terutama melalui setting lokasinya yang bertempat di kota Vice City, kali ini telah muncul lagi suatu konten bocoran yang diduga merupakan cuplikan aktual dari keberadaan game GTA VI yang sedang dikembangkan.

Ketiga gambar di atas asalnya diunggah melalui sebuah postingan Reddit yang sudah dihapus, namun dengan jejak digital yang berhasil direkam kembali oleh pihak Dexerto.

Entah dihapus karena dianggap palsu atau memang sangat otentik sekali hingga membuat pihak Rockstar terganggu, yang jelas 3 gambar tersebut menampilkan sedikitnya cuplikan tentang sesosok karakter berkacamata dari tampak belakang, sebuah mobil polisi dengan desain yang nampak tidak modern (keluaran tahun 80-an ?), dan keberadaan pesawat di bandara. Lalu, terlihat pula tampilan UI khas GTA yang memang agak terkesan berbeda dari sebelumnya, seolah menunjukan bahwa inilah game GTA baru yang tengah dikerjakan oleh Rockstar.

Sekali lagi, kami jelas masih belum bisa 100% memastikan bila bocoran skrinsut tersebut termasuk asli atau tidak. Sehingga ada baiknya bila kalian tidak menelan secara mentah-mentah bocoran gambar di atas. Karena konfirmasi resmi dari Rockstar sendiri jelas nantinya akan menjadi faktor yang membuktikan kemunculan info-info samar yang selama ini telah beredar.

Sumber: Dexerto


Baca pula informasi lain terkait GTA VI, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia vidoe game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version