[Rumor] Ada Tanda-tanda Jadwal Rilis GTA VI Semakin Dekat dari Rockstar

Jadwal Rilis GTA VI

Jadwal Rilis GTA VI – Sejak pertama kali diumumkan secara resmi pada bulan Desember 2023 yang lalu, game baru GTA VI langsung menjadi topik pembicaraan para Gamer. Setelah lama menantikan pengumuman resminya, komunitas game GTA pun kembali ramai dengan berbagai macam rumor dan spekulasi terlebih jadwal rilis gamenya.

Dan baru-baru ini, Gamer menemukan adanya sebuah petunjuk yang bisa menjadi tanda-tanda jadwal rilis game baru GTA semakin dekat berdasarkan info dari Rockstar sendiri. Benarkah itu?

Rumor Tanda-tanda Jadwal Rilis GTA VI Semakin Dekat dari Rockstar

Seperti apa tanda-tandanya?

Informasi ini berasal dari pengguna akun Reddit bernama TwistLT. Lewat sebuah postingan di salah satu forum Reddit, dia membagikan sebuah informasi yang dia temukan dari Rockstar.

Postingan tersebut berupa informasi mengenai Rockstar sedang membuka lowongan kerja dalam bidang Localisation Tester untuk orang Rusia. Lowongan kerja tersebut merupakan tawaran kerja kontrak selama 12 bulan yang bertugas dalam banyak hal berfokus pada lokalisasi, mulai dari konsultasi bahasa, proofread kualitas terjemahan dalam game, dan masih banyak lagi.

Kalian bisa lihat loker dari Rockstar di bawah ini.

Apa hubungannya dengan jadwal rilis GTA VI?

Spekulasi Jadwal Rilis GTA VI

Apa hubungannya dengan jadwal rilis game baru GTA?

Namun dari informasi tersebut, hal yang paling mencolok pada info loker Rockstar ini adalah mengenai kontrak kerja 12 bulan. Dari keterangan kontrak kerja tersebut bisa menjadi tanda-tanda kalau tugas lokalisasi dalam menjamin kualitas akhir produk dari Rockstar bisa terjaga.

Itu berarti produk yang dimaksud bisa jadi adalah game GTA VI. Hal ini mengingat proyek game yang sedang menjadi fokus pengerjaan oleh Rockstar adalah game baru GTA. Dari lama kontrak kerja tersebut, bisa diperkirakan kalau jadwal rilis GTA VI paling cepat sekitar bulan Maret 2025 mendatang berdasarkan spekulasi kalau produk final GTA VI sudah selesai tepat 1 tahun setelah pengecekan dari tim lokalisasi ini.

Para Gamer lain di forum Reddit memberikan banyak spekulasi mereka mengenai jadwal rilis ini. Ada yang setuju kalau game ini bisa rilis paling cepat bulan Maret atau mungkin April tahun 2025. Namun ada juga yang bilang kemungkinan bisa pada pertengahan tahun 2025 atau lebih lama dari yang mereka perkirakan.

Apapun itu spekulasinya, jadwal rilis resmi GTA VI masih belum bisa ditebak secara pasti sampai pihak Rocktsar mengumumkannya secara resmi. Petunjuk yang ada untuk sekarang ini hanyalah gambar resmi GTA yang memperlihatkan 2 Protagonist dimana ada tertulis “coming 2025”.

Gambar yang dimaksud ada tulisan “Coming 2025”

Apakah itu jadwal rilis gamenya atau hanya sekadar pengumuman lanjut dari Rockstar pada tahun 2025, tidak ada yang tahu pasti. Jadi mari kita tunggu saja pengumuman resminya dari Rockstar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version