Rumor Tanggal Livestream Genshin Impact Versi 3.1 Dibocorkan oleh Leaker

Rumor Tanggal Livestream Genshin Impact Versi 3.1 Dibocorkan oleh Leaker

Rumor Tanggal Livestream Genshin Impact Versi 3.1 Dibocorkan oleh Leaker

Genshin Impact miliki jadwal update yang ketat setiap 6 minggu sekali. Setelah berbulan – bulan berspekulasi, versi 3.0 akhirnya dihadirkan yang ditandai dengan kehadiran region Sumeru bersamaan dengan karakter baru lainnya.

Sebelum melakukan update, HoYoverse pastinya adakan livestream yang menjelaskan penampakan konten apa saja yang akan ditemui Traveler di update selanjutnya. Adapun seorang leaker berikan bocoran rumor tanggal livestream Genshin Impact untuk update 3.1.

Rumor Tanggal Livestream Genshin Impact Versi 3.1

Nilou yang Bakal Hadir di Genshin Impact 3.1

Melalui akun Twitternya, leaker tersebut bagikan tanggal livestream Genshin Impact 3.1 yang mana akan dilaksanakan pada 17 September 2022. Dan bisa jadi livestream ini akan menjadi bagian dari Tokyo Game Show.

Di livestream sebelumnya, developer juga telah konfirmasi bahwa Genshin Impact 3.1 akan hadir pada 28 September 2022, yang mana 1 minggu lebih cepat dari biasanya. Durasi tiga update pertama Sumeru (3.0, 3.1, dan 3.2) akan dipangkas menjadi 5 minggu saja, sebagai kompensasi keterlambatan yang terjadi di versi 2.6.

Rumor Tanggal Livestream Genshin Impact 3.1 oleh @Plusleleaks (Twitter)

Jika sesuai dengan jadwal, maka 3.1 akan bertepatan dengan Anniversary Genshin Impact ke-2, yang mana seharusnya ada event unik. Rumor terbaru beri petunjuk bahwa perayaan tahun ini bakal hadirkan sign-in event yang memberikan berbagai macam reward tiap harinya.

Livestream Genshin Impact 3.1 mendatang juga bakal menjelaskan 3 karakter baru yang telah dikonfirmasi kehadirannya di drip market; Nilou, Cyno, dan Candace. Mereka akan dibagi menjadi 2 banner, yang mana Cyno dikabarkan hadir di phase pertama Genshin Impact 3.1.

Damage Cyno Genshin Impact Bergantung pada Elemental Mastery

Cyno, karakter baru yang akan diperkenalkan di Livestream Genshin Impact 3.1

Scaling damage Cyno Genshin Impact bergantung pada Elemental Mastery. Tentunya sudah menjadi hal biasa untuk karakter yang berasal dari Sumeru. Dan untuk komposisi tim, Ubatcha1 menyarankan bahwa lebih baik Cyno dipasangkan dengan karakter Electro dan Dendro.

Menggabungkan dua elemen ini dapat memicu elemental reaction “Quicken”. Reaksi elemental ini merupakan sub-reaction dari tim Aggravate, yang mana akan meningkatkan damage potential dari karakter Electro.

Miliki karakter Electro seperti Fischl atau Raiden Shogun dapat memecahkan masalah Energy Recharge-mu, sebab mereka berdua dapat dijadikan sebagai ‘baterai‘ untuk lancarkan Burst. Meskipun bocoran ini tampak reliable, namun tidak menutup kemungkinan pula apabila developer mengubah beberapa hal di kit Cyno sebelum perilisan resminya di versi 3.1.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version