[Rumor] Tanggal Rilis Cyberpunk 2077 Dijanjikan akan Turun pada E3 2019


Follow Us

Dalam sesi press conference milik Microsoft ?

Pada beberapa bulan lalu, sempat muncul pernyataan menarik dari Adam Kicinski yang menganggap bahwa E3 2019 akan menjadi sebuah momen yang penting bagi CD Projekt Red. Penting dalam arti bahwa mereka punya kesempatan untuk memberi sebuah kabar yang membahagiakan para penggemarnya. Dimana informasi tanggal rilis dari game Cyberpunk 2077 jelas adalah hal yang paling dimaksudkan.

Nulis artikel dibayar

Meski sampai saat ini belum diketahui secara pasti kapan game AAA RPG keren tersebut bisa kamu beli beserta mainkan, event E3 2019 disebut-sebut akan menjadi fase akhir yang mengobati rasa penasaranmu. Dan hal itu pun rupanya juga semakin diperkuat oleh suatu rumor yang baru saja mengudara di forum Neogaf. Dibocorkan langsung oleh seorang user bernama Braldyr yang diklaim mengenal sekaligus mempunyai banyak beragam koneksi di dunia industri game AAA, beliau telah memastikan bila CD Projekt akan segera mengumumkan tanggal rilis dari Cyberpunk 2077 di event E3 2019.

BACA JUGA  Modder Sematkan Wajah Henry Cavill Kedalam The Witcher 3

Menariknya, keberadaan game Cyberpunk 2077 sendiri siap ditampilkan dalam sesi press conference Microsoft. Selain mengenai tanggal rilis, CD Projekt juga akan memberikan update progress beserta gameplay trailer terbaru. Sayangnya, Braldyr di sana tidak memberikan detil info mengenai tanggal, bulan, dan tahun dari kapan bisanya kamu memainkan Cyberpunk 2077.

 

Meski rumor perilisannya sempat berhembus untuk tahun ini, sekitaran tahun 2020 (prediksi kami) nampak akan menjadi waktu perilisan yang paling realistis bagi CD Projekt Red. Pasalnya, game ini betul-betul punya suatu bentuk pengembangan yang sungguh ambisius dan CD Projekt pastinya tidak akan pernah mau melihat Cyberpunk 2077 harus berakhir menjadi sebuah proyek yang mengecewakan.

BACA JUGA  [Rumor] Black Ops 5 akan Jadi Seri Baru Call of Duty di Tahun 2020

Event E3 2019 sendiri akan segera berlangsung pada tanggal 12 sampai 14 Juni 2019 mendatang di gedung Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat.

Sumber: Neogaf


Baca pula informasi lain terkait Cyberpunk 2077, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item