[Rumor] Tanggal Rilis Nvidia Seri Terbaru Dikabarkan Telah Bocor, Bakal Punya Kemampuan Lebih Cepat

NVIDIA GeForce RTX 3080 Graphics Card scaled 1

Para Gamer Pc ataupun para Pc builder saat ini mungkin sedang dibuat penasaran ataupun dibayang – bayang oleh kehadiran dari Seri Nvidia RTX yang terbaru ini, setelah banyaknya info ataupun bocoran mengenai Nvidia, yang dimulai dari akan menggunakan 12 Power Pin, lalu desain dari Nvidia yang mempunyai bentuk sangat berbeda dari seri – seri sebelumnya.

Sumber : TechPowerUp

Kali ini datang sebuah rumor yang bisa dibilang cukup membuat kita terkejut, karena Beberapa Gamer Pc ataupun para Pc Builder memperkirakan Nvidia terbaru ini akan rilis pada akhir tahun nanti, namun dikutip dari Gamerant, Nvidia RTX Seri terbaru ini diperkirakan akan rilis lebih cepat dari yang kita perkirakan, yaitu pada bulan Agustus, yang mana Nvidia akan melepas gelombang pertama mereka untuk seri Founders Edition mereka, tetapi dalam jumlah yang terbatas.

Namun perlu diingat, informasi tersebut masih bentuk rumor karena hingga saat ini, Nvidia masih belum buka suara mengenai seri RTX terbaru mereka, ditambah lagi dengan informasi mengenai RTX seri terbaru ini bisa dibilang belum terlalu jelas. Belum lagi informasi mengenai pemberian harga yang diberikan oleh Nvidia, karena saat ini bisa dibilang diluar negeri sedang kembali mengalami Trend Mining kembali meningkat, yang mana kala itu semua harga GPU menaik secara drastis.

Apabila rumor tersebut benar dikonfirmasi oleh Nvidia, para Gamer ataupun Para Pc Builder bisa tertidur tenang untuk sementara, karena rasa penasaran mereka telah dibayar akan menunggu seri terbaru dari Nvidia ini, jadi para Gamer atau Para Pc builder hanya tinggal menunggu harga yang diberikan oleh Nvidia dan tinggal menunggu bagaimana para vendor meracik ulang desain dari RTX terbaru ini.

Nah, bagaimana dengan kalian apakah menurut kalian Nvidia akan merilis nya pada bulan Agustus atau pada bulan selain Agustus ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


 

Baca lebih lanjut tentang Nvidia, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com


 

Exit mobile version