[Rumor] Tanggal Rilis PlayStation 5 Slim Terkuak

Tanggal Rilis Playstation 5 Slim

Tanggal Rilis PlayStation 5 Slim – Beberapa waktu lalu, beredar rumor yang membagikan informasi mengenai tanggal rilis PlayStation 5 Slim dari Dataminer dan juga leaker terkenal. Dan sempertinya konsol versi baru ini akan hadir sebentar lagi.

Sebelumnya, Sony telah memberi konfirmasi mengenai versi PS5 Slim lengkap dengan penampakannya yang tentu saja sesuai namanya, yang kini lebih ringkas dan elegan. PS5 Slim ini juga telah memiliki harga untuk konsolnya.

Tanggal Rilis PlayStation 5 Slim Terkuak

Dikabarkan Rilis Bulan Depan

Berdasarkan leaker terkenal yaitu Billbil-kun, dirinya memberikan bocoran bahwa Tanggal rilis PlayStation 5 Slim yang akan hadir pada bulan depan. Tepatnya, Konsol ini hadir pada tanggal 10 November 2023.

Insider Gaming juga memiliki sumber tersendiri yang juga memberi konfirmasi mengenai tanggal tersebut. Menurut situs ini, tanggal yang dibocorkan akurat dan juga Sony telah mengestimasi sekitar 4,5 Juta unit siap untuk dijual.

Diketahui bahwa estimasi Sony sebelumnya yaitu 18 juta unit untuk PlayStation 5 di tahun Fiscal 23 telah diturunkan menjadi 14 juta unit saja. Meskipun penurunan target yang signifikan, beberapa pengunduran menjadi penyebab perubahan angka tersebut.

Secara Internal sendiri, Sony mengekpektasi bahwa versi revisi baru konsol ini akan terjual lebih dari versi standardnya yang dilaporkan telah terjual sebanyak 40 juta unit pada bulan July 2023.

Harga PlayStation 5 Slim Juga Telah Diumumkan

Harga Ps5 Slim

Berdasarkan informasi PlayStation Blog, Sony mengungkap bahwa harga PS5 Slim resmi di Indonesia dimulai dari harga Rp 8 Jutaan. Harga PlayStation 5 Slim tersebut akan berbeda dari tiap versinya, yaitu Disc dan Digital.

Berikut ini harga PS5 Slim resmi kedua versi di Indonesia dan juga negara lain di Asia Tenggara:

Saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari Sony mengenai tanggal rilisnya versi baru konsol tersebut. Dan jika informasi leaker ini benar dan tidak dirubah oleh Sony, Kemungkinan besar versi Slim akan hadir pada tanggal 10 November 2023.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version