Rumor Tanggal Rilis PUBG New State Krafton!

Pubg New State Ios Android Header Jpg 820

Pubg New State Ios Android

Salah satu game mobile yang cukup ditunggu – tunggu sekarang ini adalah PUBG New State. Game yang dikembangkan oleh Krafton, menjanjikan pengalaman bermain dengan grafis tinggi disertai dengan fitur – fitur keren yang tentunya tak membosankan, dan baru – baru ini diketahui kapan PUBG New State kedepannya akan dirilis.

Kabar ini sebenarnya tidak di rilis oleh Krafton secara langsung, namun pada situs App Store Pre-registrasi PUBG New State iOS, diketahui bahwa PUBG New State akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2021. Hal ini tentu meyakinkan orang – orang yang mendapatkan rumor bahwa game Battleroyale paling baru ini akan dirilis tahun 2021.

Bersamaan dengan hal tersebut, Krafton juga merilis sebuah trailer announcement terkait dengan game tersebut, dan mengumumkan bahwa ada lebih dari 28 juta orang yang telah melakukan pre-registrasi yang tengah dikembangkannya ini.

Pengguna iOS juga bisa berpartisipasi di alpha test yang akan dilaksanakan akhir bulan ini. Dimana PUBG New State untuk pengguna Android dan iOS akan tersedia untuk negara Bahrain, Cambodia, Chinese Taipei, Egypt, Hong Kong SAR, Indonesia, Iraq, Jepang, Jordan, Kuwait, Laos, Lebanon, Macao SAR, Maldives, Malaysia, Myanmar, Nepal, Oman, the Philippines, Qatar, Saudi Arabia, Singapore, South Korea, Sri Lanka, Thailand, Turkey, United Arab Emirates, and Yemen.

Sayangnya untuk bocoran tanggal rilis diatas, Krafton sendiri belum memberikan komentar apapun terkait dengan game yang tengah dikembangkannya tersebut. PUBG New State sendiri merupakan game battle royale yang dikembangkan oleh Krafton untuk android dan iOS.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version