Rumor tentang Sekuel Red Dead Redemption Muncul ke Permukaan

Menjadi salah satu game yang berhasil mengimplementasikan dunia koboi wild-west dengan open-world. Red Dead Redemption (RDR) menjadi salah satu game milik Rockstar yang sukses bahkan tanpa menyambangi platform PC sekalipun. Terjual lebih dari 15 juta kopi, jelas sekuel dari game yang dirilis pada 2010 ini selalu dinanti-nanti oleh para fansnya.

Dan, setelah sekian lama tanpa ada kabar sama sekali. Akhirnya, rumor mengenai keberadaan Red Dead Redemption 2 ini mulai mengemuka. Dilansir oleh Fraghero, bahwa mereka telah menerima email dari salah satu mantan pegawai Rockstar bahwa RDR 2 kini sudah dikembangkan lebih dari 4 tahun dan akan diberi judul Red Dead Redemption 2 : Legends Of The West.

Sumber yang tidak mau disebutkan namanya tersebut juga menginfokan bahwa game ini akan diperkenalkan di gelaran E3 Juni ini dan akan dirilis pada 2017. Game ini nantinya juga akan berisi lebih dari satu karakter yang bisa dimainkan, mungkin merupakan implementasi lanjutan teknologi multi-character di GTA V. Dan akan memiliki map yang lebih besar dari seri Red Dead sebelumnya.

Dan info yang terakhir menyebutkan bahwa Rockstar juga akan merilis HD Remake dari Red Dead Redemption untuk konsol generasi sekarang. HD Remake ini rumornya akan dirilis pada akhir tahun ini. Tanpa ada kepastian apakah platform PC juga akhirnya akan kedatangan dari seri game ini.

Fraghero menuliskan bahwa pihaknya tidak bisa menjamin kebenaran rumor ini. Dan informasi ini bisa dengan mudah berubah menjadi sebuah ‘Harapan Palsu’ semata.

Namun, sebagai informasi tambahan pada 2015 lalu. Danny Ross, salah satu mantan pegawai Rockstar yang lain telah memberikan petunjuk tentang keberadaan RDR 2 ini saat dia membuka sesi tanya-jawab di reddit. Ketika ditanya apa yang kini Rockstar tengah persiapkan, ia menjawab “Really? Dumbass, Really? Two” yang apabila kita mengambil huruf depan tiap katanya kita akan mendapat kata RDR 2.

Kita hanya bisa berharap bahwa Rockstar akan segera membenarkan hal ini dan  segera menunjukkan eksistensi dari game ini. Dan mungkin saja kita harus menunggu hingga even E3 Juni ini.

sumber: fraghero

Exit mobile version