[Rumor] Terinspirasi dari Wild Rift, Mobile Legends Sematkan Fitur Baru di Sepatunya

Mobile Legends Vs Lol Mobile

Mobile Legends Vs Lol Mobile

Mobile Legends, game yang dikembangkan oleh Moonton ini, baru – baru ini diketahui akan menyematkan sebuah fitur baru yang bisa digunakan untuk menambah keseruan para pemainnya.

Fitur ini, meski belum diketahui secara jelas, namun berdasarkan dari aset yang di dapatkan dari para leakers/pembocor konten – konten Mobile Legends, dikabarkan bahwa Moonton akan menyematkan sebuah fitur baru di sepatu mereka seperti yang bisa dilihat pada asset dibawah ini.

Mobile Legends leakers “ML_Leaks” menemukan asset yang menunjukan bahwa setiap sepatu ataupun boots yang dapat digunakan di Mobile Legends memiliki sebuah icon kecil diatasnya. Tak hanya itu, ada beberapa skill icon yang ditemukan di samping asset tersebut.

Wildrift Bootsupgrades

Asset yang baru beberapa saat yang lalu ditemukan diatas, memiliki kemampuan yang mirip dengan game sebelahnya yaitu League of Legends Wild Rift. Dimana pemain di League of Legends Wild Rift, bisa mengupgrade boots yang dimilikinya lebih dalam lagi untuk meningkatkan power sesuai yang mereka butuhkan. Ada beberapa kemampuan seperti, Heal, penambahan efek shield, penambahan efek blink, dan masih banyak lagi skill yang bisa digunakan dengan menggunakan boots tersebut.

Cukup mirip bukan dengan asset yang baru ditemukan di game Mobile Legends ini. Nah, bagaimana menurut kalian brott? Apakah update ini mungkin menjadi inspirasi inspirasi lain yang diambil oleh Mobile Legends, atau malah menjadi sebuah fitur baru yang belum pernah di rasakan oleh pemain game MOBA?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version