[Rumor] The Crew 3 dalam Pengembangan dengan Nama The Crew Motorfest!

The Crew Motorfest

Rumor tentang game terbaru dari seri The Crew baru – baru ini beredar di internet. Hal itu dikarenakan sebuah datamining dari pengguna Twitter yang mengkonfirmasi bahwa game tersebut dalam tahap Pengembangan.

The Crew Motorfest Merupakan Nama dari Project Orlando?

Pengguna Twitter dengan nama pengguna ScriptLeaksR6 melakukan datamining dimana dirinya membocorkan bahwa game terbaru The Crew akan disebut dengan nama The Crew Motorfest.

https://twitter.com/ScriptLeaksR6/status/1618725719705784320?cxt=HHwWgMDQ_ead7_YsAAAA

Game ini merupakan seri ke 3 dari franchise tersebut. Pada awalnya game ini diberi nama Project Orlando. Project ini bersama beberapa project lainnya seperti Project Maverick memang dikabarkan sedang dikembangkan oleh Ubisoft.

Ubisoft sepertinya berusaha mendorong seri ini ke level yang lebih tinggi dengan mengerjakan Motorfest. Selain itu, Project Orlando ini memang pada dasarnya direncanakan menjadi DLC untuk game The Crew 2. Namun karena project tersebut terlalu besar, maka mereka memilih untuk menjadikannya game tersendiri.

Bocoran yang diberikan pun cukup meyakinkan dengan logo serta beberapa gambar yang menunjukkan logo game tersebut. Rumornya juga game ini dikembangkan menggunakan engine baru.

The Crew Motorfest Dikabarkan berlokasi di Hawaii

Game ini kabarnya akan berlokasi di Hawaii, lebih tepatnya di pulau Oahu. Tentunya dengan sedikit perubahan pada map pulau tersebut. Meskipun kemungkinan ada beberapa perubahan, pemain dipastikan dapat melihat lautan yang indah dan berkeliling mengitari pegununan pada pulau tersebut.

Dan yang lebih memperkuat rumor tersebut adalah dihapusnya beberapa gambar yang bocor dan terkena hak cipta sehingga kemungkinan rumor tersebut benar. Masih belum diketauhi platform apa game ini akan rilis nanti, tapi game ini kemungkinan akan diumumkan pada tahun 2023 ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version