[Rumor] The Last of Us Part 2 Akan Rilis Pada Bulan Oktober 2019

The Last of Us Part 2 Leaks

Semenjak terakhir kali diumumkan sekitar delapan bulan yang lalu, fans mungkin bertanya-tanya akan kelanjutan perkembangan dari The Last of Us Part 2 yang digarap oleh Naughty Dog.

Alih-alih hadirnya informasi baru akan permainan atau detail lain terkait game tersebut, The Loot Gaming (via wccftech) melaporkan bahwa sebuah toko ritel asal Peru bernama LawGamers tiba-tiba membocorkan poster promosi game The Last of Us Part 2.

Namun satu hal menarik yang menjadi perhatian adalah pada poster tersebut tercantum waktu perilisannya yang jatuh pada bulan Oktober 2019. Kamu bisa cek poster tersebut di bawah ini.

via The Loot Gaming

Tentu ini bukan pertama kalinya toko-toko ritel membocorkan tanggal perilisan sebuah game yang bahkan belum memiliki tanggal rilis dari sang developer atau publisher. Hal ini biasanya dilakukan hanya untuk sekadar memberikan gimmick, agar para fans yang tidak sabaran mengunjungi toko tersebut untuk melakukan pre-order atau belanja game lainnya.

Maka dari itu, bocoran diatas masih merupakan rumor atau masih kabar burung semata. Dan seperti yang sering penulis sampaikan pada artikel-artikel serupa lainnya, rumor sejatinya adalah isapan jempol setidaknya sampai dikonfirmasi langsung oleh pihak-pihak terkait, dan dalam konteks artikel ini adalah Sony maupun Naughty Dog.



The Last of Us Part 2 direncanakan akan rilis eksklusif untuk PS4 dan belum memiliki tanggal rilis resmi. Baca juga informasi menarik terkait game The Last of Us Part 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version