[RUMOR] The Sims 4 High School, Cikal Bakal DLC Baru yang Tak Sengaja Bocor Lewat Survey

The Sims 4 High School

The Sims 4 High School

Tampaknya, The Sims 4 akan kehadiran DLC baru dengan tema kehidupan sekolah bertajuk “The Sims 4 Highschool”. Tentunya berita angin ini membuat para pemain menantikannya dengan antusias sebab konten untuk teenager sim atau karakter berusia remaja masih sangat sedikit di game simulasi ini.

Kehidupan teenager sim sangatlah terbatas dan sedikit. Mulai dari mereka yang ‘poof‘ menghilang setiap pagi untuk pergi sekolah dan pulang selalu membawa PR untuk dikerjakan sehingga pemain tidak diperlihatkan konten dari kehidupan ‘anak sekolahan‘ itu sendiri.

Benarkah The Sims 4 High School Akan Jadi DLC Selanjutnya?

The Sims 4 High School oleh Kateban (Reddit)

Dilansir dari Sims Community, expansion pack terbaru game simulasi ini akan hadir dengan tajuk “The Sims 4 High School”. Bocoran ini berasal dari seorang pengguna Twitter @pettylilbettty yang mengatakan bahwa The Sims Team tak sengaja bocorkan expansion pack mereka selanjutnya.

Informasi ini bermula dari sebuah survey yang diadakan oleh tim. Menanyakan DLC mana yang sudah pernah dicicip oleh para pemain. Di antara seluruh nama DLC terlampir, “High School” ternyata juga dimasukkan ke dalam daftar.

Tentunya hal ini membuat gamers di komunitas The Sims terheran – heran. Sebab, expansion pack tersebut belum pernah dirilis sama sekali sebelumnya.

Lucunya, ini merupakan bocoran yang terlalu dini untuk muncul sebab The Sims 4 baru saja luncurkan teaser trailer game pack baru bertajuk “Werewolves”. Alhasil, yang satu ini sedikit sulit untuk dipercaya meskipun telah diangkat oleh akun resmi komunitas.

Kebenaran dari informasi ini masih harus ditelusuri sebab developer Maxis maupun EA belum beri tanggapan apapun. Sementara menunggu, akan lebih baik kita berharap The Sims 4 Werewolves tidak mengalami kendala apapun selama perilisannya nanti. DLC terbaru dan penuh bulu ini dijadwalkan akan hadir pada 16 Juni 2022.

Stay tune terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version